Mena Massoud Perankan Aladdin, Siapa Jadi Puteri Jasmine?

Mena Massoud, pemeran Aladdin versi live action.
Sumber :
  • Instagram @menamassey

VIVA.co.id – Disney akhirnya membocorkan siapa aktor yang akan memerankan tokoh Aladdin versi live action. Ya, dia adalah pria tampan bernama Mena Massoud, seorang aktor asal Kanada.

Prilly Latuconsina Angkat Bicara Soal Film Horor Religi Indonesia yang Sedang Ramai Disorot

Dilansir dari laman E News, Minggu, 16 Juli 2017, saat ini Massoud tengah membintangi sebuah serial berjudul Jack Ryan. Tak hanya tokoh Aladdin, sang jin, sahabat Aladdin juga akan diperankan oleh aktor kawakan Will Smith dan putri Jasmine akan diperankan oleh Naomi Scott, aktris yang ikut membintang film Power Rangers.

Nama-nama ini dikonfirmasi sendiri oleh pihak Disney di helatan D23 Expo di Anheim Convention Center, Anaheim, California. Foto ketiga aktor ini dipajang dalam gelaran tersebut. 

Heboh Soal Film Kiblat, Ustaz Adi Hidayat: Jangan Bertentangan dengan Moral

"Aku bersyukur dan bangga dapat membintangi film ini," tulis Massoud melalui akun Twitter pribadinya.

Baru-baru ini memang Disney dikabarkan kesulitan mencari aktor yang cocok untuk memerankan tokoh utama Aladdin. Pihak studio menginginkan seorang pria berumur 20-an tahun yang juga bisa bernyanyi, akting dan berdarah Timur Tengah atau India. 

Perjuangan Berat Mawar De Jongh Demi Film Para Betina Pengikut Iblis 2

Sebelumnya, aktor Dev Patel yang yang berlaga di film Slumdog Millionaire dan Riz Ahmed sempat dilirik oleh studio Disney. Film ini pun juga mengalami kemunduran jadwal syuting. Mulanya akan mulai proses produksi di bulan Juli, namun harus tertunda karena masalah tokoh dan harus menunda proses produksi hingga Agustus

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya