Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 16 Juli 2017 | 14:03 WIB
  • Mengenal Mena Massoud, Aktor Tampan Pemeran Aladdin

  • Oleh
    • Tasya Paramitha,
    • Putri Firdaus
Mengenal Mena Massoud, Aktor Tampan Pemeran Aladdin
Photo :
  • Instagram @menamassey
Mena Massoud, pemeran Aladdin versi live action.

VIVA.co.id – Setelah menyeleksi sebanyak 2.000 aktor dan aktris, akhirnya Disney menemukan sosok yang tepat untuk memerankan tokoh Aladdin. Mena Massoud adalah pria beruntung yang dapat bergabung dengan studio tersohor tersebut. 

Nama Mena Massoud memang jarang terdengar apalagi di kancah perfilman internasional. Oleh karena itu, mari mengenal lebih jauh sosok Aladdin tampan yang satu ini.

Dilansir laman E News, Minggu, 16 Juli 2017, Massoud adalah salah satu bintang serial berjudul Jack Ryan. Dalam serial tersebut ia memerankan tokoh Tarek Kassar. Aktor asal Kanada itu juga pernah membintangi beberapa serial televisi seperti The 99, Poser dan Open Heart.

Tidak seperti Aladdin, Massoud bukan berasal dari negeri bernama Agrabah (negeri fiktif asal Aladdin). Massoud lahir di Mesir, namun tumbuh besar di Kanada. Dilihat dari akun Instagram pribadinya, Massoud kini menetap di Toronto dan Los Angeles, Amerika Serikat.

Tidak seperti dua selebriti lain, Will Smith dan Naomi Scott yang juga akan bermain di live-action Aladdin ini, nama Massoud memang belum begitu dikenal. Pengikut Massoud di Instagram baru mencapai 10 ribuan orang dan sepertinya akan terus bertambah sejak pengumuman dirinya memerankan Aladdin tersebar di seluruh dunia.

Barangkali yang membuat Massoud dianggap pantas memerankan Aladdin adalah tubuhnya yang dapat dibilang atletis. Ya, dibutuhkan pemeran seperti ini karena Aladdin memang digambarkan sebagai sosok yang kerap tidak menggunakan baju, melainkan hanya rompi tanpa lengan dan celana yang sangat longgar.

Satu lagi, pria kelahiran 17 September ini juga senang mengonsumsi makanan sehat. Beberapa foto di Instagram pribadinya menunjukkan hal itu.

 

A post shared by Mena Massoud (@menamassey) on

 

A post shared by Mena Massoud (@menamassey) on