Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 17 Juli 2017 | 10:19 WIB
  • Mitha 'The Virgin' Main Film Horor

  • Oleh
    • Beno Junianto
Mitha 'The Virgin' Main Film Horor
Photo :
  • dok.ist
Syirik The Movie

VIVA.co.id – Mitha The Virgin hadir sebagai cameo dalam sebuah film bergenre horor, yang berjudul Syirik  The Movie. Kehadiran Mitha sebagai cameo dan juga mengisi soundtrack untuk film tersebut, seakan menambah warna dan rasa penasaran yang kuat dalam film Syirik The Movie.

Mitha tak banyak bicara soal film layar lebar pertamanya itu. Namun baginya, film Syirik The Movie banyak memperlihatkan sisi horornya.

“Meski hanya menjadi cameo, saya tetap puas. Ini jadi pengalaman berharga saya. Dan saya juga senang, dipercaya mengisi soundtrack bersama Nadhira rekan duet saya yang juga pemeran utama di film ini,” ujar Mitha, Senin 17 Juli 2017.

Sementara itu, sutradara film Syirik The Movie, Farid Ongky mengatakan, film garapannya tersebut berbeda dari film horor yang lain.

“Kekuatan karakter dari tokoh Lady dan Romi ini menjadi benang merah cerita dalam film ini. Saya pun ikut berperan sebagai Ustadz Marwan. Sepanjang film ini, banyak adegan menyeramkan dan menegangkan," ujar Farid.

Syirik The Movie menceritakan tentang sebuah kisah dari akibat perbuatan seseorang yang menduakan Tuhan. Tokoh Lady yang diperankan artis pendatang baru NadhiraHills menjadi tokoh sentral. Ia diceritakan sebagai sosok atau keturunan ke-7 yang terkena imbas atau korban dari perjanjian buyutnya dengan iblis.
Tokoh Romi (Suami Lady) yang diperankan oleh aktor muda Guntur Triyoga, sangat mudah dirasuki oleh iblis, lantaran kehidupannya yang labil dan mudah putus asa. Ia juga digambarkan sebagai sosok yang jauh dari Tuhan.

Film Syirik The Movie mengambil lokasi syuting di kawasan Lembang, Jawa Barat. Film ini dijadwalkan bisa rampung untuk dirilis September atau Oktober mendatang.

“Tentu setiap film akan memiliki pesan yang positif. Jangan melihat judulnya saja, tapi saksikan seluruh isi cerita dalam film ini. Nantinya akan bisa dipetik sebuah manfaat dan pesan dari film Syirik ini. Kita rencanakan tayang September atau Oktober mendatang,” ucap Farid. (mus)