Bocoran Film Terbaru Ryan Gosling

Ryan Gosling .
Sumber :
  • REUTERS/Mike Blake

VIVA.co.id – Aktor Ryan Gosling baru saja memberikan bocoran dari teaser film terbarunya,  Blade Runner 2049. Bocoran teaser tersebut diposting di akun twitternya, @Ryangosling. Teaser full nya akan dirilis pada 17 Juli 2017 waktu Amerika.

Daftar Lengkap Pemenang Piala Oscar 2024, Oppenheimer Menang Besar

Dilansir Deadline, Senin 17 Juli 2017 di bocoran teaser beberapa detik tersebut, diperlihatkan cuplikan singkat dialog antara Ryan dan aktor lain yang juga membintangi film ini, Harrison Ford.

"Kamu adalah polisi, aku pernah berada di posisi mu," kata Harrison Ford kepada Ryan di cuplikan singkat tersebut.

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

"Ada apa?" Jawab Ryan dengan ekspresi khawatir. "Kita sedang diburu!" seru Harrison dalam cuplikan singkat 20 detik tersebut.

Ryan Gosling dan Harrison Ford akan bermain bersama di film tersebut. Sedangkan posisi Sutradara akan diisi oleh Dennis Villenueve. Rencananya, film bergenre Science Fiction ini akan dirilis pada 6 Oktober 2017 nanti.

Sebelum Ryan Gosling, 3 Aktor Ini Tolak Perankan Karakter Ken di Film Barbie

Selain Ryan Goslingdan Harrison Ford,film ini juga dibintangi oleh Mckenzie Davis, Carla Juri, Leni James, Robin Wright dan Dave Bautista (Guardian of The Galaxy) serta Jared Letto (suicide Squad).

Ryan Gosling

Intip Momen Ryan Gosling Membawakan Lagu I'm Just Ken di Panggung Academy Awards ke-96

Banyak hal menarik selama acara berlangsung. Salah satu yang curi perhatian, momen ketika Ryan Gosling tampil di panggung Oscar membawakan lagu I'm Just Ken

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024