Glamornya Nikita Willy Saat Naik Jet Pribadi

Nikita willy
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Aktris Nikita Willy mencoba sensasi menaiki pesawat pribadi saat syuting film terbarunya, Gasing Tengkorak. Ia sempat tak percaya karena sebuah produksi film horor berani melakukan hal tersebut.

Dekat dengan Banyak Wanita, Billy Syahputra Gerah Sering Dijodohkan

"Kita mikir apa ya? Terus sutradara Jose Poernomo bilang harus pada jet pribadi. Kupikir gila nih buat syuting film horor pakai pesawat jet," kata Nikita saat berbincang melalui telepon, Senin, 17 Juli 2017.

Hal itu dilakukan bukan sekadar bersenang-senang. Nikita dikisahkan sebagai Veronica, diva dengan jadwal super padat. Untuk itu ia harus menggunakan waktu dengan seefisien mungkin untuk berpindah tempat.

Apakah Menggosip Mengurangi Pahala Puasa?

"Aku jadi penyanyi yang nyaris tanpa istirahat. Jadi selain akting, aku juga nyanyi di film ini," ujar Nikita.

Ia sempat tak percaya saat sang sutradara, Jose Purnomo datang dengan ide jet pribadi tersebut. Hingga akhirnya syuting dilakukan dan Nikita percaya film ini dipersiapkan dengan matang.

Suka Ngobrol atau Gosip Saat Bukber Bisa Bikin Asam Lambung Naik, Kok Bisa?

"Kaget, senang, dan bangga. Perasaana campur aduk ketika ide itu terwujud. Ini filmnya dikerjakan serius nggak main-main," katanya.

Keseriuan syuting itu juga diunggah ke akun Instagram nikitawillyofficial94. Warganet memuji penampilan Nikita ditambah latar belakang jet yang sudah menyerupai seorang diva.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya