Mars Met Venus, Perbedaan Pria dan Wanita Memandang Cinta

Kru dan pemain film Mars Met Venus.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA.co.id – Film drama komedi romantis, Mars Met Venus akan secara resmi tayang pada tanggal 20 Juli 2017 mendatang di bioskop Tanah Air. Film ini dibagi dua yaitu ‘Part Cewek’ dan ‘Part Cowok’. Untuk versi ‘Part Cowok’ sendiri, akan tayang mulai 3 Agustus 2017.

Film 13 Bom Raih Penghargaan Internasional, Sutradara Angga Sasongko Bangga

Di versi ‘Part Cewek’, film yang dibintangi oleh Ge Pamungkas, Pamela Bowie dan Ria Ricis ini menceritakan kehidupan asmara antara Mila (Pamela Bowie) dan Kelvi n(Ge Pamungkas) dari sudut pandang karakter wanita.

Secara singkat, film ini menceritakan kisah Mila dan Kelvin yang telah berpacaran selama lima tahun. Lalu Kelvin membuat serangkaian vlog yang dibantu oleh salah satu temannya, di mana Kelvin dam Mila menjadi bagian dari vlog tersebut. Vlog ini ceritanya juga dibuat untuk persiapan pre wedding mereka.

Film Now You See Me 3 Sedang Digarap, Bakal Ada Wajah Baru yang Bergabung!

Meski menceritakan kisah percintaan, film tersebut dapat ditonton oleh semua umur. Unsur komedi dan aksi kocak Ge bersama kelompok pelawak Cameo Project ini dijamin dapat mengundang gelak tawa penonton. Konflik yang disuguhkan di film terbilang sederhana, namun cukup kompleks.

Secara singkat diceritakan, hubungan antara Mila dan Kelvin yang sudah berjalan lima tahun akhirnya kandas setelah dalam salah satu take vlog, mereka mengungkap sebuah fakta. Mila yang selama lima tahun berpacaran merasa tersinggung dan merasa kurang dianggap karena belum pernah sekalipun diperkenalkan oleh Kelvin kepada keluarga Kelvin.

4 Selebgram Indonesia yang Putuskan Bunuh Diri, Terbaru Meli Joker Saat Live Instagram

Mila yang sedih akhirnya sempat mengakhiri hubungan mereka, meskipun ia belum tahu penyebab mengapa Kelvin belum juga memperkenalkan dirinya ke keluarga. Kelvin memiliki alasannya sendiri yang belum sempat ia katakan, namun sudah terlanjur diputuskan oleh Mila.

Lalu, bagaimana kelanjutan kisah keduanya? Apakah Mila dan Kelvin akan kembali bersama? Jika penasaran, jangan lewatkan film pertama Indonesia yang dibagi ke dalam dua bagian dengan sudut pandang berbeda ini.

Konferensi Pers Film Vina: Sebelum 7 Hari

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Aktris peran Nayla Purnama didapuk jadi pemeran utama dalam film horor kriminal berjudul Vina: Sebelum 7 Hari, garapan sutradara Anggy Umbara. Seperti apa kisahnya?

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024