Chris Hemsworth Pilih Aktris Ini untuk Perankan James Bond

Chris Hemsworth
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hackett

VIVA.co.id – Saat Daniel Craig mengatakan akan keluar dari James Bond, sejumlah nama aktor Inggris mulai muncul dan disebut-sebut sebagai penggantinya. Namun Craig konon batal hengkang dan memilih untuk kembali memerankan agen rahasia 007 tersebut.

 10 Tahun Pernikahan, Chris Hemsworth dan Elsa Bagikan Foto Mesra

Jika agen Bond bisa diperankan wanita, siapa yang dianggap pantas memerankannya? Chris Hemsworth punya pandangannya. Menurut aktor pemeran Thor ini, Charlize Theron akan jadi agen yang luar biasa.

"Dia (Theron) bisa mewujudkan setiap kekuatan, martabat, dan integritas yang dibutuhkan karakter tersebut. Dia juga sangat cerdas dan secara fisik memungkinkan," kata Chris Hemsworth dilansir Cinema Blend, Kamis, 20 Juli 2017.

Prekuel Mad Max Hadirkan Bintang The Queen's Gambit, Anya Taylor-Joy

Chris Hemsworth yang pernah bekerja sama dengan Theron dalam Snow White and the Huntsman itu menceritakan pengalamannya.

"Melihatnya dalam adegan perkelahian sambil memakai heels tinggi, kemudian dengan gaun sepanjang delapan kaki itu benar-benar sangat mengesankan," tutur kakak Liam Hemsworth ini.

Chris Hemsworth Tepis Isu Pensiun Sebagai Thor

Charlize Theron memang belakangan terlibat dalam sejumlah film laga. Ia bahkan tampil botak dalam Mad Max: Fury Road, jadi penjahat dalam Fate of the Furious, dan dalam waktu dekat sebagai agen di Atomic Blonde. (ase)

Pria tertampan di dunia

Chris Hemsworth Hingga V BTS, Ini 10 Pria Tertampan di Dunia

Para pesohor dikenal dengan wajah yang rupawan sehingga menarik untuk dilihat terus menerus. Siapa sajakah pria tertampan di dunia

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2021