Melihat Lebih Dekat Mobil Batman Terbaru

Film Batman v Superman
Sumber :
  • Facebook.com/batmanvsuperman

VIVA.co.id – Dua hari sebelum konvensi Comic-Con yang diselenggarakan di San Diego, Amerika Serikat, penggemar diperbolehkan melihat lebih dekat beberapa karakter jagoan super yang akan hadir di film terbaru.

Terpopuler Otomotif: Cara Aprilia Racing Tangkal Panas Mandalika, Batman Naik Podium MotoGP

Ribuan orang bergabung ke dalam pusat konvensi, banyak dari mereka harus berbaris jauh sampai pintu dibuka pada pukul 06.00 sore. Salah satu yang terlihat pada konvensi tersebut adalah mobil Batman terbaru.

Karakter Batman dari Warner Bros dan DC mengeluarkan mobil Batman terbaru. Batmobile, sebutan untuk mobil Batman, mendapatkan antusias paling besar. Mobil ini kemungkinan akan hadir pada film Justice League yang akan datang. 

Ada Batman Naik Podium MotoGP Mandalika 2023

Orang-orang berkerumun untuk mengabadikan Batmobile, dan ini adalah salah satu penampilan terbaik yang disajikan di konvensi Comic-Con sejauh ini. Salah satu penggemar bahkan mengunggah foto mobil tersebut ke akun Twitternya.

Dilansir laman Hollywood Reporter, penggemar tersebut adalah Aoron Couch yang mengunggah video dari Batmobile. "Ini adalah Batmobile yang digunakan di Justice League #SDCC."

Kolaborasi Unik Aparel Timnas Indonesia, Ada Sepatu Bola ala Batman

Selain Batmobile, terdapat beberapa mainan dari karakter Justice League yang terlihat sedang berada di dekat Batmobile.

"...Dan beberapa mainan #JusticeLeague. Aquaman berada di atas Batmobile, alamiah #SDCC."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya