Ben Affleck Girang Masih Dipercaya Perankan Batman

Ben Affleck
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Peran Batman dalam seri terbarunya, The Batman, akan kembali dimainkan oleh aktor Ben Affleck. Kabar ini dikonfirmasi sendiri oleh Ben dalam gelaran San Diego Comic Con 2017, Sabtu, 22 Juli 2017.

Ada Batman Naik Podium MotoGP Mandalika 2023

"Aku adalah pria paling beruntung di dunia. Batman adalah bagian terkeren yang pernah ada di dunia. Aku sangat tergoda untuk memainkannya," kata dia.

"Sungguh luar biasa dan aku tidak percaya setelah dua film... Matt Reeves (sutradara The Batman), aku akan tetap menjadi menjadi Batman-nya".

Kolaborasi Unik Aparel Timnas Indonesia, Ada Sepatu Bola ala Batman

Sebelumnya, Ben sempat diragukan untuk kembali memerankan tokoh Batman. Beruntung, ia akhirnya kembali didapuk menjadi tokoh superhero tersebut di dua film mendatang, Justice League dan The Batman.

"Aku senang bermain di Justice League dan sangat bersemangat dengan apa yang kami punya. Luar biasa. Ini adalah pertama kalinya semua orang memiliki kostumnya masing-masing di lokasi syuting," ungkapnya.

Tayang 14 Juni, Semenarik Apa Film The Flash Dibanding Film Superhero Lainnya?

"Ben adalah Batman kami. Kami mencintai perannya sebagai Batman," ujar Toby Emmerich, studio chief dari Warner Bros pada laman Holllywood Reporter.

VIVA Otomotif: Paddock tim Aprilia Racing di MotoGP Mandalika

Terpopuler Otomotif: Cara Aprilia Racing Tangkal Panas Mandalika, Batman Naik Podium MotoGP

Berita yang membahas tentang cara Aprilia Racing tangkal panas Mandalika dan Batman naik podium MotoGP, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
16 Oktober 2023