Trailer Terbaru Justice League Penuh Adegan Laga Menegangkan

Justice League versi Zack Snyder.
Sumber :
  • Warner Bros. Pictures

VIVA.co.id – Warner Bros dan DC Comics merilis trailer eksklusif film Justice League, pada Sabtu, 22 Juli 2017 dalam gelaran San Diego Comic Con.

Cekcok, Gal Gadot Ogah Kerja Sama Lagi dengan Sutradara Justice League

Dilansir laman Variety, pratinjau berdurasi empat menit dari film kelima DC Comics Extended Universe ini fokus pada tokoh paling ditunggu, yaitu Wonder Woman, Batman, Aquaman, Cyborg, dan The Flash. Tak lupa, penampakan musuh utama para superhero juga hadir di dalamnya, Steppenwolf.

Dalam trailer tersebut, Wonder Woman terlihat tengah menyelamatkan anak-anak dari serangan para perampok sebelum akhirnya bertemu dengan Batman untuk mengumpulkan anggota Justice League. Terlihat pula Aquaman, The Flash, dan Cyborg tengah mengasah kekuatan masing-masing.

Sinopsis Justice League Versi Zack Snyder, Banyak Adegan Baru!

Tak hanya Ben Affleck, Gal Gadot, Ezra Miller, Ray Fisher, dan Jason Momoa, film yang akan dirilis pada 17 November mendatang ini juga akan diramaikan oleh aktor-aktor seperti Henry Cavill, Ciaran Hinds, Amy Adams, Willem Dafoe, Jesse Eisenberg, Jeremy Irons, Diane Lane, Connie Nielsen, dan J.K. Simmons.

Post production film ini dilanjutkan oleh sutradara Joss Whedon setelah sebelumnya Zack Snyder sempat menangani film ini. Snyder terpaksa berhenti karena kematian memilukan sang putri pada Maret lalu. Proses syuting sudah berakhir sebelum Snyder keluar. Tonton dulu trailer terbaru Justice League di sini.

10 Fakta Zack Snyder's Justice League, Tayang Hari Ini di HBO GO
Justice League versi Zack Snyder.

Sinopsis Film Justice League, Kisah Super Hero DC Selamatkan Bumi

Sinopsis film Justice League kini tengah banyak dicari oleh warganet di media sosial. Justice League sendiri adalah film superhero yang diangkat dari DC Comics.

img_title
VIVA.co.id
4 Juli 2022