Main Film Bareng, Roy Marten Bikin Putranya Merinding

Gibran Marten
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Menyandang nama besar ayahnya yang seorang aktor kenamaan Indonesia, Gibran Marten, putra dari Roy Marten, ternyata tak menjadikannya beban atas pandangan orang yang menuduhnya menggunakan nama besar sang ayah.

Tak Mau Kalah dengan Jokowi, Roy Marten Juga Promosi Kelezatan Bipang

"Ya pasti ada (ditawari peran karena nama Roy Marten). Karena Pak Helfi ini lihatnya film TEN ini karena papa, papa yang bilang, 'anak gue bisa bela diri nih cobain dulu dong,' dan kebetulan ada film berikutnya juga main sama papa. Mungkin juga ada faktor nama papa di situ," ujar Gibran yang ditemui usai acara jumpa pers film TEN The Secret Mission di Epicentrum, Jakarta Selatan, 24 Juli 2017.

Berperan sebagai Captain Dalton, Gibran yang juga memiliki peran penting dalam menciptakan koreo di film ini mengaku, dari seluruh adegan laga yang dilakoninya, justru adegan saat satu frame dengan ayahnya yang membuat keringat dinginnya mengucur.

Gisel Ungkap Kondisi Roy Marten di RS Pasca Terpapar COVID-19

"Oh ya banget dan itu padahal enggak ada di dialog cuma pressure saja. Sebenarnya bermain dengan Mas Jeremy Thomas juga salah satu pressure saya karena dia salah satu senior saya. Cuma kalau papa agak beda dia orangnya perfeksionis. 'Bran kamu harusnya gini,' jadi ya agak cukup deg-degan."

Gibran yang terbilang masih hijau di dunia layar lebar ini mendapat dukungan penuh dari sang ayah. Begitu pun dengan kakaknya, Gading Marten.

Wejangan Roy Marten untuk Gading: Jangan Pilih Wanita Bodoh

"Kalau papa selalu bilang satu hal, 'lo all out,' lakukan apa saja yang terbaik kalau kelebihan juga dikurangi sama Bang Helfi. Tapi kalau bisa jangan kekurangan. Kalau kekurangan akting kamu datar. Mendingan pol-in, kalau kelebihan sutradara juga tahu," jelas Gibran.

Film TEN The Secret Mission ini selain dibintangi Gibran Marten, juga diperankan oleh Karenina Maria Anderson. Juga beberapa aktor senior seperti Roy Marten, Jeremy Thomas, serta 10 model seksi dari majalah dewasa ternama, dan akan mulai tayang di bioskop pada 27 Juli 2017. (one)

Roy Marten menikmati bipang Ambawang.

Tips Dr Zaidul Akbar Bikin BB Turun, Roy Marten Promosi Bipang

Rangkuman berita terpopuler Lifestyle, Minggu 23 Mei 2021. Salah satunya Roy Marten yang ikut mempromosikan bipang.

img_title
VIVA.co.id
24 Mei 2021