Thor Tukar Palu 'Sakti' dengan Senjata di Trailer Ragnarok

Thor: Ragnarok
Sumber :
  • Marvel Entertainment

VIVA.co.id – Sebuah trailer baru untuk Thor: Ragnarok mulai debutnya di San Diego Comic-Con pada Sabtu, 22 Juli 2017. Dibuka dengan sekilas pertemuan Thor (Chris Hemsworth) dan Bruce Banner (Mark Ruffalo). 

Video Lucu Batman dan Wonder Woman Nonton Trailer Thor

Trailer ini dikemas dengan adegan aksi, namun masih ada sedikit humor. Mereka terlihat bekerja sama dengan Loki (Tom Hiddleston) dan Valkryie (Tessa Thompson) untuk menghentikan Hela (Cate Blanchett) agar tidak 'menghancurkan segalanya' di Asgard, tempat tinggal Thor.

Tanpa senjata tepercaya mereka, Thor dengan palu ‘saktinya’ dan Loki tongkat ‘saktinya’, menukar senjata mereka dengan senjata untuk melawan orang-orang jahat. Ada juga aksi Hulk melawan serigala raksasa dan Karl Urban sebagai Skurge yang jahat. Tapi bagian yang paling lucu adalah saat melihat Hulk, bukan Bruce, berbicara pertama kalinya.

Trailer Perdana Thor: Ragnarok Penuh Kejutan Spektakuler

Di Comic-Con, Marvel juga merilis sebuah klip dari film tesebut. Rekaman tersebut menyoroti kedatangan Thor ke arena, di mana dia dipaksa untuk melawan Hulk demi hiburan The Grandmaster (Jeff Goldblum).

Dilansir laman Aceshowbiz, film Thor: Ragnarok akan menampilkan Idris Elba, Anthony Hopkins, dan Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange. Film yang disutradarai oleh Taika Waititi akan tiba di bioskop Amerika Serikat pada 3 November 2017.

Kasus Pemalsuan Surat Lahan, Gubernur Kepri Sebut Bisa Diselesaikan dengan Musyawarah
Thor: Ragnarok.

Thor: Ragnarok, Film Thor Terbaik Sejauh Ini

Film ini jauh lebih menarik dan apik dari film Thor sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
1 November 2017