Hanung Bramantyo: Saya Juga Pernah Diduain

Hanung Bramantyo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Sutradara Hanung Bramantyo pernah mengalami rasa sakit dalam kehidupan percintaannya. Suami Zaskia Adya Mecca itu pernah diselingkuhi oleh pasangan. 

Anak Sembuh Cepat dari COVID-19, Ini Rahasia Zaskia Adya Mecca

Kata-kata tersebut keluar saat Hanung menghadiri jumpa pers film Asal Kau Bahagia. Dalam lagu tersebut, sang kekasih jatuh hati dengan yang lain. Hanung pun menggambarkan betapa umumnya tema tersebut dan pernah dialami siapa saja.

"Saya juga pernah kok diduain," ujar Hanung saat jumpa pers di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin, 24 Juli 2017.

Kondisi Terkini 2 Anak Zaskia Adya Mecca yang Terpapar COVID-19

Hanung yang duduk sebagai co-produser dalam film tersebut pun menjelaskan mengenai tantangan dalam memfilmkan sebuah lagu. Asal Kau Bahagia mewakili pengalaman banyak orang, dan itu yang jadi tantangan terbesarnya.

"Syairnya enggak ada jenis kelamin. Saya takut yang saya buat, cewek diduain, penonton kita karena horor lagi naik, yang nonton cowok semua, nah itu perubahan atmosfer di film cepat banget," kata Hanung.

Hanung Bramantyo Positif COVID-19

Ia bekerjasama dengan rumah produksi Falcon Pictures. Hanung mempercayakan penggodokan cerita dan memilih para pemain nantinya.

"Saya sendiri kesulitan, makanya percayakan ke teman-teman Falcon, pasti punya tim riset menentukan itu. Comic 8 dan Warkop bisa se-booming itu, maka saya percaya mereka telah kredibel," ujarnya. (mus)

 Satria Dewa: Gatotkaca

Trending No 1, Serunya Teaser Trailer Film Satria Dewa: Gatotkaca

Salah satu film yang ditunggu-tunggu penayangannya, yakni Satria Dewa: Gatotkaca akhirnya merilis first look teaser trailer pada hari Selasa 22 Februari 2022.

img_title
VIVA.co.id
23 Februari 2022