Iqbaal CJR Ikut Geng Motor

Iqbaal CJR sebagai Dilan
Sumber :
  • instagram.com/falconpictures_

VIVA.co.id – Salah satu anggota CJR, Iqbaal sempat rajin mendatangi salah satu tempat geng motor berkumpul di Bandung, Jawa Barat. Kegiatan tersebut bukan berarti ia ingin bergabung dalam geng tersebut. Iqbaal ingin mendalami peran di film terbarunya, Dilan.

Cerita Iqbaal Ramadhan Luluhkan Hati Kekasihnya

"Sudah dari workshop sebulan lalu. Pas sudah tahu jadi Dilan, dibawa ke Bandung. Sama ayah (Pidi Baiq), sama Extras, geng motornya," ujar Iqbaal saat ditemui di kawasan Duren Tiga beberapa waktu lalu.

Selama bersama geng motor, Iqbaal mendapati fakta lain. Geng motor yang dinilai selalu buat onar, tidak didapati olehnya.

Setelah Bicarakan Soal Kekasih, Iqbaal Kepergok Marahi Wanita

"Geng motor kan kelihatannya kayak, wah, bandel, galak. Awut-awutan. Padahal enggak gitu juga, sih. Kalau emang geng motornya keren jadi organisasi ya keren-keren justru, bisa keliling Bandung. Seluruh Indo," katanya.

Ia hanya meyayangkan imej geng motor yang hancur karena beberapa oknum. Padahal geng motor yang ia temui terorganisir dengan baik dan sebatas tempat menyalurkan hobi juga berkumpul dengan teman yang punya kegemaran sama.

Sapa Fans, Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla Keliling Naik Bus

Iqbaal akan berperan sebagai Dilan, remaja SMA asal Bandung. Karakter yang diperankan Iqbaal adalah remaja cuek, salah satu ketua geng motor dan cerdas. Film ini diangkat berdasarkan novel Dilan: Dia Adalah Dilanku Tahun 1990. (mus)

Iqbaal Ramadhan

Cerita Iqbaal Ramadhan Jadi Burung Perkutut

Iqbaal Ramadhan terlibat dalam Sandiwara Sastra.

img_title
VIVA.co.id
7 Juli 2020