Cantiknya Superhero Muslim Pertama Legends of Tomorrow

Tala Ashe.
Sumber :
  • Instagram @talaashe

VIVA.co.id – Jika Anda penggemar serial superhero DC di stasiun televisi Amerika Serikat CW berjudul Legends of Tomorrow, siap-siap karena akan ada karakter baru di season 3 nanti. Ia adalah Zari, seorang aktivis muslim Amerika yang datang dari tahun 2042 dan diperankan oleh aktris berdarah Iran-Amerika, Tala Ashe.

Penampilan Terkini Bintang Utama Serial Hits 1970-an Wonder Woman, Lynda Carter

Produser eksekutif serial tersebut, Phil Klemmer dan Marc Guggengeim, menciptakan karakter tersebut sebagai respons retorika anti-muslim yang mencuat di kampanye Presiden Donald Trump dan enam bulan pertamanya menjabat sebagai Presiden Amerika Serikat. Hal itu mereka sampaikan di sebuah pertemuan media musim panas yang diadakan Television Critics Association.

Ashe mengatakan bahwa selama menjadi aktris, sudah sering berperan sebagai karakter muslim, imigran atau anak dari etnis minoritas di AS.

Bukan Cuma Menghibur, Ini 4 Manfaat Nonton Film Superhero untuk Kesehatan Mental

"Saya benar-benar sangat menantikan peran di serial tersebut. Saya pikir sangat bagus untuk melihat diri Anda berekspresi dan berbicara secara spesifik mengenai muslim Amerika," ujarnya, dikutip dari laman BuzzFeed, Kamis, 3 Agustus 2017.

Sebagai informasi, Legends of Tomorrow merupakan serial pahlawan super yang terinspirasi dari DC Comics dan mulai tayang sejak 21 Januari 2016. Sejumlah pahlawan super DC seperti The Flash, Arrow dan Supergirl juga ada di serial tersebut. (one)

Kolaborasi Mills dengan DC Comics Hadirkan Produk Olahraga Bertema Superhero
Madame Web

Sinopsis Film Madame Web, Berbeda dengan Versi Komik?

Film superhero terbaru yang diadaptasi dari Marvel Comics, Madame Web, resmi tayang di seluruh bioskop Tanah Air mulai 14 Februari 2024. Yuk intip sinopsisnya!

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024