Kembali ke Dunia Film, Eminem Produseri 'Bodied'

Eminem
Sumber :
  • REUTERS/Jumana ElHeloueh

VIVA.co.id – Rapper kontroversial Eminem akan kembali ke dunia film, dengan film terbarunya berjudul 'Bodied'. Namun, pemeran 'Rabbit' dalam 8Mile itu tak akan ikut berakting di depan kamera, melainkan duduk manis di bangku produser dalam produksi film tersebut.

Penggemar Panik, Ada yang Ngaku Bunuh Eminem

Dilansir dari Hiphopdx, dalam film Bodied ini, Eminem akan menggodok dan mengawasi visualisasi sebuah naskah yang kental dengan unsur komedi, namun tetap tak jauh dari tema hip hop atau dunia rap.

Sebab, film ini akan menceritakan mengenai perjalanan seorang mahasiswa yang tengah menyusun tesis, tentang budaya rap-battle atau adu lirik dalam budaya rap antara dua orang emcee (rapper).

Gegara Mariah Carey, Nick Cannon dan Eminem Saling Serang Lewat Lagu

Di dalamnya, jalan cerita akan menggambarkan mengenai kajian tentang hubungan aspek rasial, serta kepanikan moral seputar lingkungan hip hop, khususnya terkait dengan rap battle yang biasa digelar di tengah-tengah masyarakat.

Dalam film yang akan disutradarai oleh Joseph Kahn ini, sejumlah pihak terkesan masih meragukan kualitas sang sutradara tersebut, mengingat rekam jejaknya selama ini memang dikenal sebagai orang di balik layar dari sejumlah video klip para musisi hip hop dunia.

Gaya Rambut Baru, Al Ghazali Lebih Suka Dibilang Mirip Eminem

Diketahui, karya-karya Khan selama ini bisa dilihat dalam sejumlah video klip Dr. Dre, Lady Gaga, Missy Elliot, hingga band-band besar selegendaris U2.

Rencananya, film yang akan dibintangi Anthony Michael Hall, Charlamagne Tha God, Calum Worthy, Debra Wilson, dan Rory Uphold ini, akan mulai tayang di layar-layar bioskop pada September 2017.

Eminem.

Eminem Nyaris Dibunuh Penyusup di Rumahnya

Penyusup itu mengaku berencana membunuh Eminem.

img_title
VIVA.co.id
11 September 2020