Film Gal Gadot 'Criminal' Tayang 11 Agustus

Gal Gadot, si pemeran Wonder Woman
Sumber :
  • REUTERS/Luke MacGregor

VIVA.co.id – Gal Gadot, bintang di film Wonder Woman telah mendapatkan penghargaan di berbagai ajang dunia, begitu juga di India. Setelah film Wonder Woman sukses di India, film Gal Gadot lainnya, Criminal, akan dirilis pada 11 Agustus tahun ini. 

Gal Gadot Umumkan Kelahiran Anak ke-4: Hati Kami Dipenuhi Rasa Syukur

Analis Perdagangan Film India Ramesh Bala mengunggah pesan di Twitternya tentang film Criminal yang akan dirilis. "Terima kasih untuk kesuksesan film #WonderWoman di India, @GalGadot 2016 aksi thriller #TheCriminal rilis Jumat 11 Agustus," tulisnya seperti yang dilansir dari Indianexpress pada Senin, 7 Agustus 2017.

Di film Criminal, selain Gal Gadot, dibintangi pula oleh Gary Oldman, Kevin Costner, dan Ryan Reynolds. Film ini adalah film thriller yang disutradarai oleh  seorang berdarah Israel, Ariel Vromen. 

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Film tersebut menceritakan soal agen CIA Bill Pope (diperankan oleh Ryan Reynolds) yang disiksa hingga meninggal oleh seorang anarkis Spanyol, Quaker Wells dari CIA (diperankan oleh Gary Oldman). Si otak dari aksi kejahatan tersebut dimainkan oleh Kevin Costner, yang memiliki dendam terhadap agen yang membunuh anggotanya. 

Gal Gadot berperan sebagai istri Bill Pope. Meskipun, dia saat itu belum berperan dalam kesuksesan Wonder Woman, tapi di Criminal sudah memiliki peran yang kuat. Ini adalah peran yang biasanya diberikan kepada aktris wanita di Hollywood yang didominasi laki-laki.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Film ini mendapat banyak ulasan negatif dan tidak berhasil di box office. Namun, penggemar Gal Gadot tetap menyukainya, sebelum dia menjadi sangat populer melalui film Wonder Woman.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024