Reza Rahadian Ketagihan Film Biopic

Reza Rahadian
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id – Nama Reza Rahadian telah malang melintang di perfilman Indonesia, banyak genre film dan karakter dimainkannya. Namun, film biopic adalah favoritnya, dan dia ingin bermain lagi dengan karakter tokoh berbeda.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Beberapa film biopic yang sementara ini telah dimainkan Reza adalah film "Habibie & Ainun" dan "Habibie & Ainun 2", yang mana ia sebagai BJ Habibie. Lalu, film "Guru Bangsa: Tjokroaminoto", dia berperan sebagai Tjokroaminoto, dan terakhir ada film "Kartini" dengan tokoh Kartono yang dimainkannya.

"Buat saya menyenangkan memerankan tokoh biopic, karena saya jadi belajar banyak dari situ. Kalau pun ada keinginan ke depan apalagi, kayaknya main karakter biopic lagi boleh," ujar Reza.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Ia mengatakan, tidak merasa terbebani dengan memainkan film biopic, seperti karakter BJ Habibie, yang mana tokoh aslinya masih ada dan menyaksikan langsung.

"Sama sekali tidak merasa terbebani, karena yang punya karakter, maksudnya eyang Habibie, sangat relaks dan dia suportif banget dan ikut berbangga terhadap apa yang diraih. Menurut saya sih, enggak memengaruhi ke depannya," ungkapnya.

Saat Reza Rahadian Cerita Soal Kebiasaan Masa Kecilnya

Sejauh ini, ia bermain karakter kuat di film biopic seperti karakter Habibie, tidak membuatnya kehilangan jati diri. Setelah memainkan karakter tersebut yang tertanam lebih kepada nilai hidup yang dibawa si karakter tokoh.

"Nilai-nilainya iya kebawa. Beliau (Habibie) menanamkan nilai tentang kebangsaan, tentang kehidupan, bersikap, pendirian, banyak belajar dari situ," terangnya. (asp)

Prilly Latuconsina.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

Prilly Latuconsina umumkan dirinya telah putus dengan sang kekasih, Irzan Faiq. Kabar ini diumumkan Prilly Latuconsina saat melakukan instagram live

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2022