The Conjuring 3 Digadang-gadang Bakal Lebih Mengerikan

Salah satu adegan film The Conjuring, bercerita tentang rumah yang berhantu
Sumber :
  • youtube.com

VIVA.co.id – The Conjuring, film horor yang sukses menghantui penonton dunia akan kembali dengan seri ketiganya. James Wan, sang sutradara memberi kabar terbaru soal proyek tersebut.

Sinopsis The Conjuring: The Devil Made Me Do It, Tayang di Catchplay+

Dikutip dari EW.com, Jumat, 11 Agustus 2017, James Wan mengatakan tak ingin terburu-buru dengan The Conjuring 3. Ia menjelaskan, dua film pertama sangat disukai oleh banyak orang sehingga ia ingin menghadirkan sesuatu yang besar untuk kelanjutan kisah seram itu.

"Kami sedang bekerja keras untuk Conjuring 3. Tentu saja, film ini tak pernah saya abaikan. Film The Conjuring adalah kapal induk (dari semua film horor), karena itu harus kuat," ujar sutradara berdarah Malaysia-Australia ini.

Sebelum Nonton, Simak 3 Fakta Film Horor The Conjuring 3

Ia menjelaskan, saat ini sedang membahas naskahnya. James Wan ingin memastikan bahwa naskah tersebut sangat bagus.

"Dengan banyaknya orang yang menyukai dua film Conjuring, aku tak ingin terburu-buru dengan yang ketiga ini jika memungkinkan," tambah Wan.

Sinopsis The Conjuring: The Devil Made Me Do It Tayang Hari Ini

James Wan saat ini sedang sibuk menggarap Aquaman, film superhero dari DC. Padatnya jadwal tersebut membuat Wan ragu untuk bisa kembali duduk di bangku sutradara pada Conjuring 3.

"Aku merasa kurang realistis dengan jadwalku. Aku akan garap Aquaman selama setahun setengah. Aku hanya tak melihat (jadi sutradara) bisa terwujud," ujar sutradara yang juga menggarap Furious 7, Insidious, Saw.

James Wan juga akan kembali dengan spin-off kedua The Conjuring, The Crooked Man. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya