Indro Beberkan 'Peran' Tora Sudiro di Warkop Reborn

Vino G Bastian, Indro Warkop dan Abimana
Sumber :
  • Rintan PS/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Sejak diamankan Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis pekan lalu, aktor Tora Sudiro vakum dari dunia hiburan. Aktor kelahiran 1973 ini harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Sinopsis Warkop DKI Reborn 3, Petualangan di Padang Pasir

Vakumnya Tora dari dunia hiburan tentu saja ikut mempengaruhi kegiatannya mempromosikan film Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 2. Meski vakum, ternyata semangat Tora tetap ditularkan pada dua rekan lainnya dan juga kepada seniornya, Indro Warkop.

Menurut Indro, justru kerinduan mereka akan kekosongan posisi Tora selama mempromosikan film ditunjukkan dengan cara lain, yaitu tetap semangat mempromosikan film meski tanpa kehadiran Tora.

Nonton Film Warkop DKI Reborn, Herjunot: Suka Banget Semuanya Favorit

"Justru sebaliknya kita merasa semangat karena dia kalau denger kita enggak semangat, dia  yang kayak terpukul," ujar Indro yang kemudian ditimpali Vino dengan mengatakan,"Dia malah kesel, dia malah marah."

Indro dan dua aktor lainnya, Vino serta Abimana mengaku ingin bersama lagi dengan Tora menyukseskan film Warkop DKI Reborn.

Ngasih Kejutan B'day ke Adipati Dolken, Aliando Ngakak!

"Jadi kekangenan kita, keinginan kita untuk bersama lagi, kita tunjukkan dengan 'ayok semangat kita berbuat, kita promo," ujar Indro.

Vino sendiri menilai kejadian ini justru menguji hubungan mereka dengan Tora yang sudah seperti keluarga. Dan justru membuat hubungan mereka semakin kuat satu sama lain. Semangat yang ditularkan Tora pada rekan-rekannya di Warkop rupanya tak hanya saat suami Mieke Amalia tersebut menghirup udara bebas dan bisa berkumpul dengan rekannya, karena bahkan menurut Indro, Tora tetap menghibur meski dalam keadaan seperti saat ini.

"Tora itu kayak Taufik Savalas, sehari-hari juga menghibur kita. Jadi dari kita bertiga menghibur semuanya, tapi yang menghibur kita itu dia," ujar Indro.

Indro sendiri menilai kejadian yang menimpa Tora merupakan pelajaran yang memiliki hikmah besar bagi mereka semua, dan tetap berpikir positif. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya