Patah Tulang, Bagaimana Nasib Pemeran Hawkeye di Avengers?

Jeremy Renner.
Sumber :
  • instagram.com/renner4real

VIVA.co.id – Aktor Jeremy Renner sempat mengalami patah tulang di kedua tangannya beberapa waktu lalu saat melakukan adegan syuting sebuah film bergenre action comedy. Renner menderita patah dan retak di bahu kanan dan pergelangan tangan kiri.

Kaget Lihat Isi Garasi Jeremy Renner Pemeran Hawkeye

Dilansir dari USA Today, Minggu, 13 Agustus 2017, saat ini Jeremy Renner telah siap untuk melanjutkan proses syuting Avengers: Infinity War. Pemeran Hawkeye itu menyatakan diri telah siap setelah dinyatakan pulih dari cederanya.

"Keadaan tanganku makin baik setiap harinya," ujarnya.

Hawkeye Tayang 24 November, Intip Bocoran Ceritanya

Meski begitu, Renner mengakui bahwa proses pemulihan tangannya tak sepenuhnya mudah. Rasa sakit yang dialami saat cedera tersebut terjadi, diakuinya cukup mengganggu. Meski begitu, ia menceritakan bahwa saat tangannya patah, ia sempat tidak menyadarinya.

"Sakitnya cukup mengganggu, saat kejadian aku sedang melakukan sebuah adegan stunt dan terjatuh. Saat itu aku tidak merasakan apapun yang salah," katanya menceritakan.

Jeremy Renner Bantah Tuduhan Ingin Bunuh Mantan Istri

Namun, saat kembali berakting di adegan selanjutnya, ia baru menyadari sesuatu yang tidak beres ketika ia tidak bisa merasakan kedua tangannya.

"Tiba tiba tanganku mati rasa dan ya, aku tersadar di situlah aku harus langsung ke rumah sakit. Setelah diperiksa, ternyata benar dua tulang patah," ujarnya.

Untungnya, saat ini ia telah menyatakan bahwa dirinya telah pulih dari cedera setelah selesai melakukan beberapa terapi fisik. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya