Roy Marten Bersyukur Bergabung dengan 'Sindikat Kejahatan'

Roy Marten
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Meski sudah berusia 65 tahun, sosok aktor senior Roy Marten masih terlihat energik. Bagaimana tidak, sudah kepala enam dia masih tangguh dan semangat menjalani peran sebagai mafia kejahatan.

Tak Mau Kalah dengan Jokowi, Roy Marten Juga Promosi Kelezatan Bipang

Berperan sebagai Marco dalam mini series terbaru berjudul DO(S)A, Roy bergabung dalam sindikat kejahatan yang disebut dengan Gerbang Utara. Bagi ayah Gading Marten itu, menjadi mafia sudah keluar dari zona nyaman yang dia nikmati.

"Ini belum pernah ya, peran seperti ini, cenderung antagonis. Bersyukur saya, bersyukur jadi orang jahat. Saya menikmati banget," tuturnya kepada VIVA.co.id.

Gisel Ungkap Kondisi Roy Marten di RS Pasca Terpapar COVID-19

Roy beradu akting dengan Ashraf Sinclair, Maudy Koesnaedi, Hannah Al Rashid, dan beberapa aktor Malaysia yang bergabung. Baginya ini merupakan pengalaman perdana yang unik.

"Biasanya kan jadi orang baik, bapak yang baik. Banyak tokoh yang saya jadikan referensi, tokoh seperti apa, saya ikuti sedikit cara mereka berdialog," ungkap pria kelahiran Salatiga itu.

Wejangan Roy Marten untuk Gading: Jangan Pilih Wanita Bodoh

DO(S)A merupakan miniseries yang menceritakan ada dosa di dalam doa, dan begitu sebaliknya. Bergenre laga, miniseries juga mengedepankan pencak silat dan adegan tembak-menembak serta tindakan kriminal lainnya.

Roy Marten menikmati bipang Ambawang.

Tips Dr Zaidul Akbar Bikin BB Turun, Roy Marten Promosi Bipang

Rangkuman berita terpopuler Lifestyle, Minggu 23 Mei 2021. Salah satunya Roy Marten yang ikut mempromosikan bipang.

img_title
VIVA.co.id
24 Mei 2021