Film Serial Switch Garapan Nia Dinata Tayang Hari Ini

Sutradara dan para pemain film serial Switch
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA.co.id – Rumah produksi Kalyana Shira milik sutradara kenamaan Nia Dinata, bekerja sama dengan sebuah label layanan video streaming bernama Viu, hari ini, Senin, 14 Agustus 2017, resmi menayangkan film serial berjudul Switch di layanan tersebut.

Melalui A World Without, Ini yang Ingin Ditunjukan Nia Dinata

Film serial sepanjang 13 episode yang akan tayang setiap Kamis ini, bergenre drama komedi romantis. Serial ini bercerita tentang sepasang sahabat bernama Emma dan Febby yang bertukar tubuh.

"Kami mendapatkan pengalaman yang seru dalam memproduksi Switch. Saya berharap anak Indonesia akan menikmati tayangan ini seperti halnya kesenangan yang kami dapat dalam memproduksinya," ujar Nia saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Senin, 14 Agustus 2017.

Keren! 40 Persen Peraih Nominasi FFI 2020 Adalah Sineas Wanita

Nia menjelaskan, demi melihat eksistensi Viu yang sudah bersifat global dan dapat diakses di 17 negara, dia mengaku yakin jika daya rambah penonton filmnya kali ini akan jauh lebih luas. Apalagi, cerita yang disajikan pun dirasa sangat cocok untuk para generasi millenial, yang membutuhkan tontonan menghibur serta imajinatif dan mengandung banyak unsur humor.

"Saya tertarik sama konsep Viu yang ingin membawa karya-karya anak bangsa ke dunia internasional. Lalu dari segi cerita, anak-anak millenial sekarang kan sukanya cerita-cerita yang simple tapi imajinatif. Makanya konsep ceritanya kan out of the box banget," ujarnya.

Netflix Bakal Garap Film Lokal, Gandeng Sutradara Nia Dinata

Diceritakan, dua pemeran utama di film ini, yaitu Febby (Tatyana Akman) sang ekstrovert dan Emma (Karina Salim) sang introvert, memulai segala kelucuan dan keseruan kisah mereka saat mendapati bahwa mereka telah bertukar tubuh di suatu pagi.

Meskipun sama-sama bekerja di sebuah bioskop indie, namun Febby dan Emma yang karakternya saling berlawanan itu harus melakoni kisah-kisah konyol, terutama saat Febby kepincut gantengnya Richard (Morgan Oey) seorang barista dari kedai kopi di sebelah biskop mereka. Selain Karina Salim, Morgan Oey, dan Tatyana Akman, film ini juga akan menampilkan aksi Vincent Tio dan Asmara Abigail. (ase)

Nia Dinata

Nia Dinata Ungkap Alasan Bikin A World Without Berlatar Tahun 2030

Film terbaru Netflix, A World Without merupakan karya sutradara Nia Dinata dan Lucky Kuswandi sebagai penulis naskah.

img_title
VIVA.co.id
12 Oktober 2021