Identitas Aktris Tewas di Lokasi Syuting Deadpool Terungkap

Joi 'SJ' Harris.
Sumber :
  • instagram.com/sj24_sidewayz

VIVA.co.id – Kecelakaan maut yang menimpa seorang aktris pengganti dalam lokasi syuting Deadpool 2 menjadi berita utama di berbagai media hiburan. Korban insiden tersebut diketahui bernama Joi 'SJ' Harris. Siapakah dia?

Hugh Jackman Pakai Kostum Baru Wolverine di Deadpool 3

Menurut Mirror, Harris merupakan pemeran pengganti untuk aktris Zazie Beetz yang memerankan tokoh Domino dalam sekuel Deadpool tersebut. Bukan tanpa alasan memilih Harris untuk adegan ini, karena dia dikenal sebagai seorang pebalap wanita profesional.

Harris lahir di Brooklyn New York dan menjadi wanita hitam pertama dalam sejarah Amerika Serikat yang mendapatkan izin untuk aktif bertanding di American Motorcyclist Association (AMA).

Hugh Jackman Bocorkan Bahwa Deadpool dan Wolverine Akan Saling Benci di Film Deadpool 3

Deadpool 2 disebut-sebut sebagai film perdananya sebagai aktris pemeran pengganti. Ia sudah berhasil menyelesaikan empat aksi berbahayanya sebelum akhirnya tewas di percobaan kelima.

Dari laporan yang beredar, Harris hilang kontrol saat dia mencoba berdiri di atas motornya. Ia pun dilaporkan tak mengenakan helm karena menyesuaikan adegan film di mana aktris asli pun tidak mengenakannya. (ren)

Diproduksi Awal Mei 2023, Film Deadpool 3 Mulai Bikin Penasaran
Deadpool and Wolverine

Marvel Rilis Teaser Film Deadpool & Wolverine, Bertemunya 2 Superhero Idaman MCU

Dalam teaser pertama, terlihat Deadpool atau Wade Wilson yang diperankan oleh Ryan Renolds tengah merayakan ulang tahunnya bersama keluarga barunya. Namun, Deadpool dicul

img_title
VIVA.co.id
12 Februari 2024