Daniel Craig Bantah Keras Bintangi James Bond Lagi

Daniel Craig
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Daniel Craig, aktor Inggris membuat para pecinta filmnya kebingungan beberapa waktu belakangan. Craig bikin heboh ketika ia mengatakan tidak akan kembali untuk James Bond berikutnya. Ia bahkan mengatakan, lebih baik memecahkan gelas dan memotong pergelangan tangannya daripada kembali sebagai agen 007 yang dianggapnya cukup membebani itu.

Namun, bulan lalu, The New York Times membuat laporan tentang kembalinya sang aktor untuk Bond berikutnya. Daniel Craig, kembali muncul, dan membantah kabar tersebut.

Dalam sebuah wawancaranya dengan Preston & Steve, Craig menjelaskan jika dia belum mengiyakan tawaran itu.

6 Aktor Hollywood Ini Diisukan Punya Alat Vital Kecil

"Aku tak suka kehebohan itu. Belum ada keputusan apa pun. Aku tak mencoba untuk sok berpura-pura dengan kalian, tapi memang banyak keributan saat itu dan aku mencoba menghindarinya," kata Craig dikutip Variety, Rabu, 16 Agustus 2017.

Aktor 49 tahun ini bahkan mengaku ikut terkejut saat berita itu tersiar. "Banyak hal yang tak masuk akal telah diberitakan. Ketika aku baca koran, aku seperti, 'Apa-apaan ini?' Semuanya adalah kabar baru untukku," ujarnya.

Ini 11 Aktor Hollywood dengan Bayaran Tertinggi, Sampai Rp1,4 Triliun

Dalam wawancara terpisah di sebuah stasiun radio Morning Magic 106.7, Craig juga mengklarifikasi bahwa belum ada apa pun yang secara resmi dikonfirmasinya. Ia bahkan membantah jika ini terkait dengan honornya.

"Aku tidak melakukannya karena ingin bayaran yang lebih atau semacamnya. Ini hanya keputusan yang sangat personal buatku saat ini," ujar suami aktris cantik Rachel Weisz tersebut.

Namun ia tak menampik jika suatu saat mungkin akan mengatakan iya pada tawaran ini.

"Aku tahu kalian tak sabar dan secara teori aku pun menyukai peran ini, tapi hmm belum ada keputusan apa pun."

Film James Bond terbaru rencananya akan tayang pada November 2019 mendatang. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya