Wiro Sableng Ajak Koreografer Laga Film Jackie Chan

Para pemain dan kru Wiro Sableng.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Film Wiro Sableng akan dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris papan atas Indonesia. Selain itu, beberapa musisi pun ikut terlibat dalam film yang diproduseri oleh Sheila Timothy.

Jackie Chan Bangun Jam 4 Pagi Demi Ikuti Olimpiade Beijing

Sejumlah nama tersebut di antaranya Vino G. Bastian, Lukman Sardi, Marcella Zalianty, Happy Salma. Sementara itu, beberapa musisi, seperti Andi /Rif, Marcel siahaan dan Sherina Munaf.

Selain para pemeran, Wiro Sableng juga diisi oleh orang-orang di balik layar yang andal di bidangnya. Di samping Sheila sebagai produser, posisi sutradara ditempati Angga Dwimas Sasongko. Dari sekian banyak nama sosok di balik layar, Chan Man Ching menjadi salah satu sosok yang paling menarik.

Sinopsis Film The Foreigner, Aksi Balas Dendam karena Serangan Teroris

Chan Man Ching menempati posisi sebagai Fighting Director. Nantinya Chan akan berkolaborasi dengan koreografer laga Indonesia, Yayan Ruhian.

Sheila mengatakan bahwa diajaknya Chan dalam proyek film laga ini untuk memaksimalkan akting laga para pemainnya. "Demi mendapatkan hasil maksimal," kata dia saat jumpa pers di Senayan City, Jakarta, Rabu, 16 Agustus 2017.

Kehidupan Pribadi Disorot, Jackie Chan Ungkap Penyesalan ke Anak

Sebelumnya, Chan pernah terlibat dalam film terkenal dunia seperti Rush Hour dan The Legend of Drunken Master yang dibintangi Jackie Chan, hingga Hellboy II. Dan film ini rencananya akan tayang pada tahun 2018 mendatang.

Jackie Chan

Viral, Foto Jackie Chan Angkut Kardus Berisi Peralatan Medis

Jackie Chan tertangkap kamera saat dirinya mengangkut kardus yang berisi peralatan medis. Kardus tersebut adalah sumbangan dari Jackie Chan.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2022