Deretan Pemeran Film Wiro Sableng

Para pemain dan kru Wiro Sableng.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Syuting film terbaru garapan Lifelike Pictures, Wiro Sableng, segera dimulai per tanggal 21 Agustus mendatang. Bersamaan dengan itu, pihak penggarap meresmikan nama-nama pemerannya.

Viral Wiro Sableng Ditangkap Polisi

Setelah meresmikan pemeran utamanya, yakni Vino G. Bastian sebagai Wiro Sableng, kini berjejer nama-nama baru. Daftarnya dimulai dari Happy Salma.

"Saya jadi ibunya Wiro, Suci. Setelah bertahun-tahun enggak main film, akhirnya saya ambil, karena ini merupakan karya penting," ujarnya, saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan.

Pemeran Wiro Sableng, Abi Cancer Meninggal Dunia

Dwi Sasono dan Marcella Zalianty dipercaya menjadi sepasang raja dan permaisuri. Marcella menceritakan perannya dalam film Wiro Sableng.

"Dia wanita yang punya firasat kuat, sampai bisa memengaruhi suaminya. Seseorang yang detail dalam setiap permasalahan," kata Marcella.

Daftar Lengkap Peraih Piala IBOMA 2019

Sebagai raja, Dwi Sasono memaparkan kesannya menjalankan peran. Ia membeberkan sedikit tentang karakter tersebut.

"Kesulitannya enggak ada, ini proses. Justru yang menarik ini prosesnya. Raja Kamandaka ini figur yang bijaksana," ujar Dwi.

Lalu, ada Dian Sidik, aktor yang sebelumnya kerap tampil di sinetron dan FTV. Ia memerankan sosok bernama Kalingundil.

"Awal-awal dengar pembuatan Wiro, saya cari tahu siapa yang bikin. Singkat cerita, saya hubungi dan berdoa, agar bisa ikut terlibat. Akhirnya bisa," kata Dian sambil melontarkan guyonan.

Pemeran film Wiro Sableng hadir dari latar belakang yang berbeda. Ada Aghniny Haque, atlet taekwondo yang berperan sebagai Rara Murni.

"Bedanya, tanding dan latihan (koreografi) beda-beda tipis. Persiapannya sudah hampir tiga bulan," tuturnya.

Sekadar informasi, proses syuting Wiro Sableng diperkirakan berjalan selama 3,5  bulan hingga November 2017 mendatang. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya