Jadi Wiro Sableng, Vino Bastian Tak Bisa Silat

Vino G Bastian
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bobby Agung

VIVA.co.id – Film Wiro Sableng yang telah dipersiapkan sejak akhir tahun lalu, kini siap memulai syuting pada 21 Agustus 2017 mendatang. Vino G Bastian, pemeran utama sekaligus anak dari penulis cerita orisinalnya yakni Bastian Tito, mengaku tegang.

Cerita Haji Malih Adu Akting dengan Vino G Bastian di Menolak Talak

Perasaan tersebut muncul bukan akibat filmnya yang diadaptasi dari buku cerita mendiang ayahnya sendiri, melainkan proses penggarapannya. Vino lantas memaparkan secara detail.

"Saya masuk sini juga dengan proses yang profesional semuanya. Saya enggak punya basic silat, mungkin PR saya paling banyak dari yang lain," ujarnya, di Senayan City, Jakarta, pada Rabu malam, 16 Agustus 2017.

Viral Wiro Sableng Ditangkap Polisi

Vino memiliki tugas lebih banyak untuk belajar koreografi mengingat ia adalah pemeran utama, yakni sebagai Wiro. Sambil menempa fisik, ia merasa turut melestarikan budaya Tanah Air.

Berbicara latihan fisik, Vino telah lebih dahulu menempuhnya karena menjadi pemain pertama yang mendapat peran. Ia dibimbing langsung oleh koreografer sekaligus salah satu pemain dalam film, Yayan Ruhian.

Vino G Bastian: Indonesia Kekurangan Penulis

Sambil berlatih fisik serta menjalani persiapan lain, Vino merasa antusias dalam keterlibatan proyek film Wiro Sableng. Ia senang dapat mendedikasikan perannya kepada sang ayah.

"Ego sama sekali enggak ada, saya enggak ambisius buat peranin ini. Ketika saya dapat film, itu rezeki saya dan saya suka, kenapa enggak? Karakter itu seperti jodoh, karakter mencari siapa peran yang tepat," kata Vino.

Wiro Sableng diproduksi oleh Lifelike Pictures dengan produser Sheila Timothy serta sutradara Angga Dwimas Sasongko. Bertabur pemain bintang, filmnya dijadwalkan rilis pada akhir tahun 2018 mendatang. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya