Kolaborasi Wiro Sableng dan Fighting Director Kelas Dunia

Para pemain dan kru Wiro Sableng.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Chan Man Ching menjadi fighting director dalam film terbaru garapan Lifelike Pictures, Wiro Sableng. Ia telah berkecimpung dalam sinema laga kelas dunia seperti Rush Hour, The Drunken Master, dan beberapa film lain yang turut dibintangi aktor terkenal Jackie Chan.

Viral Wiro Sableng Ditangkap Polisi

Keterlibatannya dalam Wiro Sableng, tentu menjadi pengalaman sendiri bagi Man Ching. Ia lantas mengungkapkan kesan-kesan berada dalam proyek ini bersama segenap tim, khususnya Sutradara Angga Dwimas Sasongko.

"Bekerja bersama Angga sangat menyenangkan. Semuanya berjalan lancar," ujarnya, di Senayan City, Jakarta Selatan.

Pemeran Wiro Sableng, Abi Cancer Meninggal Dunia

Kedua tim memiliki cara kerja berbeda mengikuti standarnya masing-masing. Dari sini, sang sutradara menemukan perbedaan yang kelak saling meluaskan wawasan.

"Man Chin dan timnya membawa cara kerja seperti di Hong Kong. Kita saling belajar lewat perbedaan tersebut," kata Angga.

Daftar Lengkap Peraih Piala IBOMA 2019

Pola yang berlawanan itu, menurut Angga adalah sesuatu yang menarik. Dengan demikian, kedua belah pihak mampu mengisi kekosongan satu sama lain dan menciptakan sebuah toleransi.

"Kalau di Hong Kong lebih eksplosif dan improvisasi. Sementara kita di sini pengin kerja dengan sistem storyboard dan videoboard. Dua cara kerja yang saling melengkapi," tutur Sutradara Angga Dwimas Sasongko.

Selain Man Ching, Wiro Sableng turut digenapkan dengan jago-jago beladiri Tanah Air. Ia dimulai dari Aghniny Haque, Cecep Arief Rahman serta nama terakhir Yayan Ruhian yang turut menjadi koreografer.

Wiro Sableng memulai proses syuting pada 21 Agustus 2017. Filmnya dijadwalkan tayang tahun 2018 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya