Sebelum Tayang, Warkop DKI Reborn Part 2 Gencarkan Promo

Tiket Pre-sale Warkop DKI Reborn Part.2 Gratis DVD Part.1
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Film Warkop DKI Reborn (Part 2) garapan Falcon Pictures, masih terus menggencarkan promonya sebelum resmi tayang di bioskop-bioskop Tanah Air pada  31 Agustus 2017 mendatang.

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Salah satu pemain Warkop DKI Reborn (Part 2), Abimana 'Dono' Aryasatya menjelaskan, promo untuk pembelian empat tiket pre-sale yang berhadiah satu buah DVD film Warkop DKI Reborn (Part1) ini, akan digelar mulai hari ini hingga H-1 menjelang film tersebut rilis di bioskop.

"Promo ini mulai 21-30 Agustus 2017, yakni jika membeli empat tiket pre sale film Warkop DKI Reborn (Part 2), maka akan dapet satu DVD film Warkop DKI Reborn (Part1)," kata Abimana di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin 21 Agustus 2017.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Ketika ditanya di mana saja film Warkop DKI Reborn (Part 2) ini bisa disaksikan setelah tayang nanti, Vino pun menjelaskan, film ini akan tayang di semua jaringan bioskop 21 di Indonesia.

"Nantinya, setelah rilis pada 31 Agustus besok, film ini akan tayang di 165 bioskop jaringan Twenty One," kata Vino.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Mengenai apa lagi bonus yang akan didapatkan para pembeli pre sale tiket Warkop DKI Reborn (Part 2) tersebut, Tora Sudiro yang memerankan 'Indro' pun menjelaskan, dalam DVD tersebut terdapat juga cuplikan video-video behind the scene dari proses syuting Warkop DKI Reborn (Part 1).

"DVD-nya menarik. Karena, ada behind the scene-nya juga. Buat gue mah lumayan ngangenin. Apalagi, buat mereka para collector-item, pas tuh," kata Tora.

Selain itu, Vino G Bastian sang pemeran almarhum 'Kasino' juga menambahkan, nantinya di luaran DVD film Warkop DKI Reborn (Part 1) ini sampai beredar luas, maka bisa dipastikan DVD tersebut adalah barang bajakan dan tidak orisinil.

"Jadi, nanti kalau sampai ada DVD (Warkop DKI Reborn Part 1) yang ada di pasaran, itu semua bajakan. Jangan sampai tertipu," kata Vino.

"Karena sebenarnya DVD ini enggak dijual. Jadi, yang mendapatkan itu emang pasti, karena dia beli di pre sale tiket film Warkop DKI Reborn Part 2 ini," ujar Indro yang merupakan satu-satunya personel asli Warkop DKI menambahkan. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya