Pengakuan Chris Hemsworth Grogi Jika Bertemu Aktor Lain

Chris Hemsworth
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Chris Hemsworth, pemeran Thor ini rupanya masih grogi jika harus berhadapan dengan aktor lain. Hemsworth yang untuk pertama kalinya beradu akting dengan Chris Pratt mengungkap kesan pertama saat bertemu dengan aktor Guardians of the Galaxy tersebut.

Chris Pratt Akui Star Lord Masih Galau Ditinggal Gamora di Guardians of The Galaxy Vol 3

"Pertama kali aku bertemu dengan Chris Pratt, bersama di lokasi syuting dengannya dan para Guardians, anehnya aku gemetaran," kata Chris Hemsworth pada sebuah wawancaranya, dikutip Entertainment Weekly, Senin, 21 Agustus 2018. 

Sambil tertawa, kakak dari Liam Hemsworth ini juga tak tahu alasannya. Dia merasa Chris Pratt sangat keren ketika bertemu secara langsung.

Jadi Aktor Laga Ngetop, Chris Pratt Ternyata Suka BLACKPINK dan New Jeans

"Dia sangat karismatik dan selalu melakukan apa pun dengan baik," tambahnya.

Chris Hemsworth juga rupanya punya pengalaman serupa dengan pemenang Oscar, Cate Blanchett, yang merupakan pemeran tokoh jahat dalam Thor: Ragnarok mendatang. Chris mengatakan jika Cate punya gaya yang lugas sehingga membuatnya merasa tertekan.

5 Artis Hollywood Ini Pilih Menikah di Indonesia, Mayoritas di Bali

"Ketika dia memanggilmu secara langsung, rasanya seperti terancam. Kami menghampirinya lalu melakukan obrolan yang jadi sangat sopan," tuturnya.

Namun, Cate rupanya punya selera humor yang liar. Chris Hemsworth mengatakan, aktris tersebut terus memintanya untuk berperilaku normal, apa adanya. Seiring waktu, suasana di antara mereka, diakui Chris, cair dengan mudah.

Chris Hemsworth akan bermain bersama Chris Pratt dalam Avengers: Infinity War. Sementara itu, Thor: Ragnarok bersama Cate Blanchett akan lebih dahulu diluncurkan November mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya