Gwyneth Paltrow Kembali Main di The Avengers

Gwyneth Paltrow
Sumber :
  • REUTERS/Robert Galbraith

VIVA.co.id – Aktris Gwyneth Paltrow dipastikan akan kembali bermain dalam film terbaru Marvel, The Avengers: Infinity War. Sebelumnya Gwyneth sempat sangat jarang terlihat dalam film-film superhero Marvel. Terakhir, Gwyneth banyak terlihat aksinya di Ironman 3.

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu 23 Agustus 2017 kepastian kembalinya Gwyneth di film Avengers ditandai dengan kemunculannya di lokasi syuting Avengers:Infinity War. Ia terlihat hadir bersama Robert Downey Junior, Mark Rufallo, dan John Favreau kemarin.

Mantan istri vokalis Coldplay ini juga terlihat sedang berakting di sebuah set di Carolina Utara bersama pasangan mainnya. Gwyneth terlihat mengenakan tanktop hitam di adegan tersebut. Sebelumnya, Gwyneth juga sempat terlihat dalam satu adegan singkat di film Spiderman:Home Coming.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Robert Downey Junior juga mengonfirmasi kembalinya Gwyneth di franchise film Avenger. Robert Downey mengunggah foto di Instagram bersama Gwyneth dan Jon Favreau. 

"Infinity Trinity...#Infinitywar," tulis Robert Downey dalam captionnya.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?
 

Infinity Trinity ... #infinitywar ????and street cred @jimmy_rich represent @marvelstudios and @therealstanlee ...

A post shared by Robert Downey Jr. (@robertdowneyjr) on

Avengers:Infinity Wars dijadwalkan rilis pada 8 Mei 2018 mendatang. Di film ini, super hero Marvel yang selama ini muncul di film The Avengers sebelumnya akan bertemu dengan para Guardian Of Galaxy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya