Artis Seksi Korea, Sulli, Ungkapkan Penyesalannya

Sulli
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Sulli sudah masuk dalam dunia hiburan Korea sejak usia 15 tahun, dan menjadi bagian dari salah satu girlband terkenal. Tapi, Sulli, yang kini aktif sebagai artis, memiliki penyesalan mendalam.

Bukan Cuma Lee Sun Kyun, Ini 4 Sahabat IU yang Meninggal karena Bunuh Diri

Sulli baru saja membuat heboh dengan adegan telanjangnya dalam film yang dibintangi bersama Kim Soo Hyun. Ia mengaku di usianya yang hampir 25 tahun ada satu hal yang disesalinya.

"Selama 24 tahun aku hidup, hal yang paling aku sesali adalah tidak masuk kuliah. Aku selalu ingin, tapi tidak pernah bisa. Tapi aku pasti akan kuliah bahkan meski itu terlambat," ujarnya dilansir Koreaboo, dikutip VIVA.co.id, Kamis 24 Agustus 2017.

15 Artis Korea Meninggal karena Bunuh Diri, Terbaru Lee Sun Kyun

Usianya yang masih sangat muda saat bergabung dengan agensi terbesar di Korea Selatan, juga diakui Sulli merupakan hal yang sulit untuk dia atasi sendiri saat itu.

"Awalnya, sedikit sulit bagiku karena aku menjadi bagian dari kelompok besar yang disebut 'hiburan'. Aku kerap berpikir bagaimana jadinya jika aku belajar tentang lingkungan dalam kelompok yang lebih kecil lebih dulu," katanya.

Film Dokumenter Sulli Dirilis, Banyak Fakta Mencengangkan Terungkap

Sulli sendiri setelah keluar dari f(x) kerap menuai kontroversi. Mulai dari pose seksi, tingkahnya yang dinilai gila oleh warganet, hingga yang terakhir melakukan adegan telanjang dalam film terbarunya, Real.

Sulli juga mengatakan cara bicaranya yang terus terang kerap menimbulkan kesalahpahaman. Bahkan sikapnya kerap menuai hujatan warganet.

"Terkadang cara bicaraku yang terus terang menimbulkan kesalahpahaman. Orang mana tahu saya berkata, 'kamu harus mendengar apa yang akan dia katakan hingga akhir'. Bagaimana pun, aku bukan tipe orang yang bisa menjelaskan diriku sendiri di setiap kesalahpahaman," kata Sulli.

Dan untuk pujian yang dialamatkan padanya, Sulli mengatakan, sama seperti wanita pada umumnya yang merasa senang jika dipuji cantik, dirinya juga seperti itu.

Pernah dibilang orang aneh

Kalaupun mendapat komentar bahwa dirinya orang aneh, seperti yang kerap disebut selama ini, mantan kekasih Choiza ini hanya berkata orang tersebut belum mengenal dia dengan baik.

"Aku mendengar bahwa aku aneh, tapi aku biasanya merespons 'ada banyak orang aneh, tapi kenapa aku?' aku tidak suka komentarnya, tapi aku penasaran. Aku penasaran dengan apa yang dipikirkan orang lain tentangku."

Lebih lanjut Sulli mengatakan cukup percaya diri untuk mengatakan bahwa saat orang sudah mengenal dirinya, maka orang-orang tersebut tidak akan lagi membencinya.

"Aku cukup percaya diri jika orang mengenal aku, mereka tidak akan membenciku. Aku juga merasa aku akan menyesal jika tidak berteman sekarang, jadi aku hampiri mereka dan mengatakan, kamu ingin berteman denganku?" ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya