Tom Cruise Terjerat Bandar Narkoba Terbesar

Tom Cruise.
Sumber :
  • REUTERS/Patrick T. Fallon

VIVA.co.id – Menjalani hidup yang aman, tenteram, dan tenang-tenang saja, kadang tidak cukup memenuhi hasrat manusia. Godaan untuk lebih baik lagi, kerap datang dan menghasut diri kita.

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Hal yang sama terjadi pada Barry Seal, seorang pilot Maskapai Penerbangan TWA yang kemudian bekerja untuk CIA hingga kartel narkoba terbesar dalam sejarah, Medellin, yang digerakkan oleh Pablo Escobar.

Kisah nyata nan menegangkan tersebut, kemudian diangkat ke layar lebar dengan judul American Made (sebelumnya Mena). Barry Seal diperankan oleh Tom Cruise.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Seal adalah pilot berbakat dengan prestasi yang cemerlang. Kehidupannya sebagai pilot TWA lurus-lurus saja, sampai Agen CIA Monty Schafer (Domhnaal Gleeson) menawarkannya pekerjaan menggiurkan sebagai pilot pengintai pergerakan komunis di Amerika Tengah.

Dengan keandalannya mengendalikan pesawat, popularitas Seal perlahan meningkat. Namanya sampai ke telinga para petinggi kartel Medellin.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Tanpa basa-basi, jaringan narkoba terbesar di Kolombia pada saat itu menjemput Seal dan menawarkan pekerjaan baru padanya: menyelundupkan narkoba ke Amerika. Petualangan sebenarnya, dimulai dari sini.

American Made mendapat penilaian positif dari sejumlah situs kritik film seperti IMDb dan Rottentomatoes.com. Film ini diasuh oleh Sutradara Doug Liman.

Menaruh genre drama kriminal, American Made menjadi salah satu tayangan biopik rekomendasi pada 2017. Filmnya siap disajikan di bioskop Tanah Air dalam waktu dekat. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya