Kisah Freddy Mercury Bakal Jadi Tontonan Natal 2018

Rami Malek berperan sebagai Freddy Mercury
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Dalam upaya memfilmkan Freddy Mercury sang vokalis legenda dari grup musik Queen, sejumlah aktor telah ditetapkan untuk memerankan keempat personel band tersebut.

Innalillahi, King Nassar Berduka Ayahanda Meninggal Dunia

Dilansir dari NME, setelah menentukan Rami Malek sebagai Freddy Mercury, aktor Ben Hardy dipastikan akan berperan sebagai Roger Taylor, penggebuk drum band rock asal Inggris itu.

Kemudian, ada juga aktor Gwilym Lee akan memerankan sang gitaris Brian May, serta aktor Joe Mazzello yang akhirnya terpilih untuk berperan sebagai John Deacon, pemain bass Queen.

Pengunjung Coba Kelabui Petugas Lapas Yogyakarta Simpan Pil Koplo di Betis, Malah Ketahuan

Dipastikan, sutradara yang juga pernah menggarap film X-Men, Bryan Singer, akan bertindak sebagai pengarah peran dalam film yang akan diberi judul Bohemian Rhasody tersebut.

Nantinya, film Bohemian Rhapsody ini akan mengangkat cerita tentang seluk-beluk kehidupan dari sang vokalis, Freddy Mercury, saat dia berada di dalam berbagai aktivitas bersama Queen. Salah satu adegan menarik yang akan sangat memorable adalah adanya adegan tentang penampilan Queen, dalam momen tak terlupakan saat tampil di konser Live Aid.

Pelaku Ditangkap, Begini Modus Sopir Taksi Online Todong Penumpang Rp 100 Juta

Sebenarnya, Rami Malek bukanlah pilihan pertama untuk memerankan karakter Freddy Mercury dalam film ini. Sebab, sebelumnya telah muncul nama Sacha Baron-Cohen, yang digadang-gadang akan memerankan vokalis itu.

Namun sayangnya, Brian May dan Roger Taylor sebagai dua personel Queen yang masih hidup dan terlibat di dalam proyek pembuatan film ini, menolak jika aktor pemeran Borat itu memerankan Freddy.

“Rami berpenampilan baik dan dia benar-benar berdedikasi pada proyek ini. Dia benar-benar hidup dan bernapas seperti Freddy, itu artinya sudah sangat bagus,” ujar Brian May sebagaimana diungkapkannya dalam video, seperti dikutip dari NME.

Diketahui, rencananya film Bohemian Rhapsody ini akan mulai dirilis pada 25 Desember 2018 mendatang. Sejumlah pihak menilai jika film ini akan menjadi hiburan yang sangat bagus untuk tontonan keluarga, karena memilih waktu tayang di Hari Natal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya