Foto 'Telanjang' Kylie Jenner Bikin Mata Terbelalak

Kylie Jenner
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Model dan bintang reality show, Kylie Jenner, kembali membuat sensasi dengan menunjukkan kemolekan tubuhnya. Adik tiri Kim Kardashian ini berpose berani untuk majalah V Magazine.

Pose Abigail Cantika-Rayi RAN Dibilang Mirip Kylie Jenner dan Tyga

Dilansir Nine, Minggu 27 Agustus 2017, remaja berusia 20 tahun ini berfoto mengenakan gaun malam transparan berwarna kuning, tanpa mengenakan pakaian dalam. Sehingga memperlihatkan tubuhnya yang polos dan dadanya terekspose.

Fotografer Nick Knight menangkap momen-momen seksi dan intim Kylie untuk edisi terbaru V Magazine, yang akan dirilis di pasaran pada 31 Agustus nanti. Meski begitu, foto-foto Kylie telah di-posting di Instagram V Magazine.

Kim Kardashian Hapus Foto Mandi Bareng Kylie Jenner, Ada Apa?

Dalam artikel berjudul "Kylie Mengungkapkan Semua," ia menyebut foto-fotonya itu sebagai "foto supertelanjang pertama saya."

Dia mengatakan, selalu berpose seksi untuk foto, tapi tidak pernah benar-benar telanjang. Kylie memang selalu posting foto-foto 'nakal' dirinya di Instagram dan Snapchat.

Kylie Jenner Habis Di-bully Gegara Nyaris Bugil di Tempat Suci

Kylie juga menceritakan tentang mimpinya keluar dari sorotan kamera, dan tinggal di sebuah taman, di daerah pertanian dan peternakan kuda.  "Akan sangat menyenangkan untuk menjalani kehidupan normal untuk sesaat. Saya tidak tahu apa rasanya tidak menjadi sorotan," katanya. (one)

Kylie Jenner dan Travis Scott

Kylie Jenner Pakai Cincin Rp4,2 M Pemberian Travis Scott, Tunangan?

Kylie Jenner dan Travis Scott dikabarkan siap untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Hal ini menyusul kehamilan Kylie saat ini.

img_title
VIVA.co.id
3 November 2021