Bocoran Avengers Infinity War, Lucu tapi Bakal Bikin Nangis

Robert Downey Jr
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Kemunculan Iron Man sebagai pimpinan tim Avengers dan Star-Lord sebagai pimpinan Guardians of the Galaxy dalam film Avengers: Infinity War, sepertinya justru akan menampilkan kesan humor komedi dibanding aksi-aksi heroik sebagaimana diharapkan banyak orang.

Honda ADV 160 Limited Marvel Edition, Pilih Livery Captain America atau Iron Man?

Hal itu dibocorkan oleh Dave Bautista pemeran karakter Drax dalam Guardians of the Galaxy. Ia menyebut jika interaksi antara kedua bos kawanan superhero itu lebih terlihat sesi lawak yang lucu di setiap adegannya dibanding keseriusan dan aksi-aksi heroik.

“Aku selalu berpikir akan selalu ada banyak interaksi bagus antara Tony Stark dan Drax, dan memang ada. Tapi Star-Lord dan Tony Stark juga. Ketika kau meletakkan mereka berdua di satu ruangan, itu akan menjadi seperti ledakan (tawa) dadakan,” ujar Dave sebagaimana dilansir dari Comicbook, Rabu, 30 Agustus 2017.

Action Figure Iron Man Rp35 Juta Pecah Gegara Anak Kecil, Tanggapan Pemilik Toko Bikin Netizen Kagum

Dave mengaku sangat bahagia karena bisa melihat langsung berbagai humor yang ditampilkan dalam interaksi Tony Stark dan Star-Lord. Keduanya dinilai sama-sama ahli melahirkan lelucon yang menghasilkan tawa.

“Bicara soal dua orang bertalenta yang sangat jenaka dan cerdas dan terlatih, itu adalah sebuah tontonan dan aku sangat senang bisa menyaksikannya langsung,” ujar Dave.

Viral Anak Kecil Jatuhkan Action Figure Iron Man di Toko hingga Pecah, Harganya Puluhan Juta

Selain itu, sutradara Joe Russo sebelumnya juga sempat mengatakan jika penonton juga akan tertawa saat melihat Star-Lord bersama dengan Thor.

“Thor dan Star-Lord adalah sebuah kombinasi yang mengejutkan dan sangat lucu. Jadi aku tak sabar menunggu penonton melihat mereka berdua bersama,” kata Joe.

Meski banyak menyelipkan humor segar dalam film ini, namun pada akhirnya penonton akan dibuat sedih. Salah satu Avengers harus mati di seri film ini. Bocoran dari Russo membuat spekulasi jika yang dimaksud adalah Captain America.

Namun, tidak ada yang bisa menjamin apakah tebakan para fans tersebut benar atau tidak, karena jawaban sesungguhnya baru akan bisa dilihat pada 4 Mei 2018 mendatang ketika Avengers: Infinity War tayang di bioskop.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya