Lelah Tur 5 Kota 1 Hari, Tora: Gengsi Dong Sama Pakde Indro

Warkop DKI Reborn
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Aktor Warkop DKI Reborn beberapa waktu lalu melakukan tur lima kota dalam satu hari yang memecahkan rekor MURI. Para pemerannya berbagi pengalaman rasanya keliling banyak kota dengan pesawat pribadi.

Polo Srimulat Meninggal Dunia, Tora Sudiro Berduka

Menurut Tora Sudiro, banyak pengalaman yang ia rasakan yang belum pernah dilihat selama pergi menggunakan pesawat terbang. Ia pun mengaku senang, meskipun harus membayarnya dengan rasa lelah.

"Seru sih, unik juga, kapan lagi naik pesawat terus ada Abimana tidur gelosoran di pesawat," kata Tora di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Vino G Bastian dan Marsha Timothy Adu Akting di Film Kang Mak, Adaptasi dari Film Thailand

Selain Tora, Abimana juga menceritakan pengalaman uniknya. Di sela-sela waktu promosi yang padat, ia sempat merasakan menu makan siang yang tak biasa dimakan dalam perjalanan udara.

"Sempet juga makan sate di pesawat. Nangkring di kursi udah kayak di teras, ganti baju sambil kipas-kipas di pesawat," ujarnya.

Anak Motor Tapi Demen Perawatan, Tora Sudiro: Eyke Kan Bukan Cowok!

Tora, Abimana, dan Vino G Bastian mengaku sangat lelah. Namun, Indro Warkop yang terus bersemangat selama promo sehari membuat mereka sebagai pemeran muda lebih termotivasi.

"Lihat Pakde (Indro) semangat banget, gengsi juga kita kan, ya kita juga harus makin semangat juga," timpal Tora. (ase)

Tora Sudiro dan putrinya.

Anak Tora Sudiro Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Deman Berdarah Dengue (DBD)

Kabar kurang menyenangkan dari aktor tanah air, Putri bungsu Tora Sudiro, yakni Jenaka dilarikan ke rumah sakit karena terjangkit Demam Berdarah Dengue (DBD)

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024