Ernest Prakasa Tampil Beda untuk Susah Sinyal

Ernest Prakasa untuk Film Susah Sinyal
Sumber :
  • instagram.com/susahsinyalmovie

VIVA.co.id – Ernest Prakarsa bersama istri, Meira Anastasia menggarap film drama-komedi bersama berjudul Susah Sinyal. Film ini berangkat dari keresahannya yang terlalu sibuk dengan pekerjaan sehingga waktu berkualitas untuk anak berkurang.

Ernest Prakasa Protes, Hasil Tes Swab Tidak Diperiksa Bandara

"Tapi, mungkin sepanjang perjalanan ini (film) orang akan menangkap pesan yang berbeda-beda tergantung keadaan mereka masing-masing," ucap Ernest di Comic Cafe Tebet, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Ernest masih menggandeng kru yang 80 persen sama dari film dia sebelumnya, Cek Toko Sebelah. Namun, cerita dan karakternya tidak terkait.

Kerap Dicibir Netizen, Ernest Prakasa Gak Dendam

"Cerita film sebelumnya tentang keluarganya Chinese, sekarang bukan. Terus kemarin tentang toko, tentang dunia yang dekat banget sama gue pribadi, dan sekarang gue melangkah jauh dari dunia gue, yaitu menceritakan lawyer single parent," ujarnya.

Dalam menggarap film ini, Ernest mengaku berkonsultasi terlebih dahulu dengan seorang psikolog dan lawyer. Proses syuting film ini berlangsung selama 25 hari, di mana 60 persennya syuting di Jakarta dan 40 persen di Pulau Sumba.

Habis Patah Tulang, Sheila Dara 'Kekeuh' Beradegan Action

Sinyal Susah, menceritakan tentang kehidupan seorang ibu sebagai orangtua tunggal yang membesarkan putrinya, di tengah kesibukan sebagai pengacara. Hubungan keduanya pun renggang akibat kesibukan tersebut.

Namun, suatu ketika mereka memutuskan untuk berlibur bersama. "Begitu sampai Sumba mereka kaget dan enggak tahu kalau di sana susah sinyal. Liburan ibu dan anak yang selama ini audah renggang jadi enggak gampang, karena juga sudah beda 'frekuensi', sudah beda 'sinyal'," papar Ernest.

Ernest Prakasa.

Ernest Prakasa Peringatkan Penipuan Berkedok Tiket Nobar Film

Ernest Prakasa mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan pesan dari oknum tersebut yang tengah berusaha untuk menawarkan tiket film Teka-Teki Tika.

img_title
VIVA.co.id
18 Desember 2021