Beyond Skyline, Film Hollywood Iko Uwais di Candi Prambanan

Beyond Skyline
Sumber :
  • instagram.com/liamodin

VIVA.co.id – Beyond Skyline, film garapan sutradara Liam O'Donnell ini menyita perhatian masyarakat Indonesia. Bukan hanya menggaet aktor-aktor besar Tanah Air, film ini juga mengambil sejumlah lokasi syuting di dalam negeri. Berikut ini sejumlah fakta menarik soal Beyond Skyline yang sayang untuk dilewatkan.

Netflix Garap Remake The Raid, Gandeng Sutradara Hollywood

Dibintangi Iko Uwais dan Yayan Ruhian

Nama Iko Uwais dan Yayan Ruhian semakin mendunia. Dikutip dari IMDb, Beyond Skyline merupakan film kelima yang dibintangi Iko Uwais dan Yayan Ruhian bersama, setelah Merantau, The Raid: Redemption, The Raid 2, dan Star Wars: The Force Awakens.

5 Artis Indonesia Sukses Main di Film Hollywood, Nomer 4 Gak Disangka

Belum ada detail soal karakter yang dimainkan keduanya. Namun jika ditilik dari trailer yang dirilis pertengahan Agustus lalu, Iko dan Yayan punya peran penting dalam film ini.

Beyond Skyline merupakan produksi Amerika dan merupakan sekuel dari Skyline di tahun 2010. Namun, film ini juga mengambil lokasi syuting di Indonesia. Dari trailer terlihat jelas bahwa Beyond Skyline syuting di Candi Prambanan, Yogyakarta. Informasi dari berbagai sumber, film ini juga syuting di Air Terjun Sri Gethuk, Yogyakarta, dan Batam.

Makin Eksis di Hollywood, Iko Uwais Jadi Villain di The Expendables 4

Aktor dan Sutradara Hollywood

Pemeran utama Beyond Skyline adalah Frank Grillo. Bukan nama baru, karena aktor ini pernah muncul dalam film Captain America: Winter Soldier dan Civil War. Peran Grillo di sana adalah sebagai Brock Rumlow, salah satu musuh Steve Rogers aka Captain America.

Sementara itu, sang sutradara, Liam O'Donnel juga terkenal sebagai penulis naskah. Liam pernah terlibat dalam produksi Iron Man 2 untuk sejumlah sequence.

Fiksi Ilmiah

Beyond Skyline bukan sekadar film laga biasa. Film ini bergenre science fiction yang menjanjikan sajian efek visual keren dan menegangkan. Serbuan para alien di Candi Prambanan tentu bikin penasaran, kan? Dari Facebook resminya, Beyond Skyline dijadwalkan tayang 1 November mendatang.

Bulan September sudah kita masuki. Berbagai film horor dan thriller sudah siap menyambut kita. Berikut cuplikan film-film yang tak boleh dilewatkan sepanjang September 2017 ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya