Ed Sheeran Bicara Masa Depannya di Game of Thrones

Ed Sheeran .
Sumber :
  • HBO

VIVA.co.id – Kiprah musisi Ed Sheeran kian meluas. Selain fokus dengan kariernya yang sekarang, pelantun "Thinking Out Loud" itu juga tampil sebagai cameo dalam serial HBO Game of Thrones.

Eks Personel Cantik SNSD Satu Manajeman dengan Ed Sheeran

Meski mendapatkan peran minor, namun keberadaannya dalam serial hits tersebut membuat khalayak heboh. Ia menjadi salah satu tentara dari pasukan Lannister.

Sheeran hanya tampil selewat dalam episode pertama musim ketujuh yang tayang pertengahan Juli 2017 silam. Banyak penggemar GoT yang penasaran dengan nasibnya dalam serial, sehingga Sheeran angkat bicara.

Ed Sheeran Sabet Dua Piala dari iHeart Radio Awards

"Tentara-tentara ini masih muda. Aku ragu dapat bertahan hidup lama sebagai tentara (Iron Throne), apalagi saat ada naga," ujarnya, dilansir dari NME.

Bersamaan dengan hal tersebut, Sheeran juga berharap lebih menyoal kehadirannya di musim kedelapan nanti. Yang jelas, saat ini dirinya sudah merasa cukup.

Siapkan Album Baru, Si Seksi Anne Marie Gandeng Ed Sheeran

"Tidak, aku sudah selesai, tidak ada yang mau melihatku kembali lagi. Aku ingin menjadi cameo dan aku sudah menyelesaikannya," kata Sheeran.

Kehadiran Sheeran di GoT sempat mengundang pro dan kontra. Seiring dengan banjirnya pujian, tak sedikit pula yang mencibir dirinya sebagai tentara bersuara merdu.

GoT musim ketujuh telah selesai dan segera memasuki season 8. Serialnya siap tayang sekitar akhir 2018 atau awal tahun 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya