Serial India Bidaai Siap Tayang di ANTV – VIVA

viva.co.id

Click to open
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva

viva.co.id

Minggu, 10 September 2017 | 15:39 WIB

Serial India Bidaai Siap Tayang di ANTV

img_title
Photo :
  • dok.ist

BIDAAI, serial India terbaru di ANTV.

VIVA.co.id –Di awal September 2017, ANTV kembali menghadirkan serial India terbaru yang juga diharapkan dapat menambah ragam serial-serial keluarga India di pagi hari. Bidaai mengisahkan persahabatan dua sepupu dengan konflik keluarga dan percintaan. Bidaai siap tayang di ANTV mulai Senin, 11 September 2017, setiap hari Senin sampai Jumat pukul 10.00 WIB lalu Sabtu dan Minggu pukul 11.15 WIB.

Serial-serial India di slot non prime time telah berkontribusi membawa ANTV ke posisi tier 1, dengan share 15,4 di target all people sesuai data Nielsen periode 8 September 2017. Kekuatan cerita dan pesan - pesan yang ada di setiap serial merupakan kunci bertahannya serial India di ANTV.

"Di serial Bidaai diperlihatkan betapa kuatnya ikatan tali persaudaraan tanpa memandang fisik. Kami harap masyarakat dapat mengambil contoh baik mengenai rasa persaudaraan yang ada dalam serial Bidaai ini dalam kehidupan sehari-hari." ungkap Gunawan selaku Manager Acquisiton & Distribution ANTV melalui keterangan tertulis yang diterima VIVA.co.id, Minggu, 10 September 2017.

Bidaai mengisahkan kehidupan Sadhana (Sara Khan) seorang gadis cantik yang telah kehilangan Ibunya dan ditinggalkan oleh ayahnya sejak masih kecil ke Amerika Serikat. Sejak itu ia tinggal dan dibesarkan oleh keluarga pamannya, Prakash Chandra (Alok Nath). 

Ia pun menjadi sangat dekat dengan sepupunya, Ragni (Parul Chauhan) yang memiliki kulit gelap. Hal ini membuat Sadhana dan Ragni menjadi sering dibanding-bandingkan oleh orang-orang di sekelilingnya dan disebut sebagai bulan dan noda di bulan .

Tentu saja hal ini membuat Kaushalya (Vibha Chibber), Ibu Ragni, sangat marah dan kesal. Ia pun berlaku kasar terhadap Sadhana di rumah dan menyuruh Ragni untuk menggunakan berbagai produk kecantikan untuk memutihkan kulitnya agar terlihat lebih menarik.

Suatu hari ayah Sadhana mengatakan akan kembali ke India dan membawa Sadhana tinggal bersamanya di Udaipur. Betapa senangnya hati Sadhana, namun semua hanya angan-angan karena pesawat yang ditumpangi oleh ayahnya mengalami kecelakaan yang merenggut nyawanya.

Peristiwa tersebut menjadi awal dari semua kemalangan yang menimpa Sadhana. Uang asuransi dari ayahnya menjadi sumber pertengkaran di keluarga ayahnya dan hal tersebut membuat Sadhana terpaksa keluar dari rumah Ragni.

Namun sang paman akhirnya berhasil membawa Sadhana kembali dan membuat Kaushalya semakin kesal kepada Sadhana. Kekesalan Kaushalya juga disebabkan oleh konflik percintaan yang menimpa anaknya. Setiap laki-laki yang akan melamar Ragni, jatuh cinta dan memilih menikah dengan Sadhana.

Bidaai yang memiliki judul asli Sapna Babul Ka...Bidaai, telah diproduksi sebanyak 739 episode mulai tahun 2007 hingga 2010. Selama 3 tahun penayangannya, para pemeran serial Bidaai telah mendapatkan 14 penghargaan dari beberapa nominasi di ajang Star Parivaar Awards.

    Muat Lainnya...