Patty Jenkins Dibayar Berkali Lipat untuk Wonder Woman 2

Petty Jenkins
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Film sekuel dari Wonder Woman dipastikan akan segera mulai produksi dan syuting. Setelah bernegosiasi cukup panjang dan alot, akhirnya sutradara Patty Jenkins setuju untuk kembali menggarap film kedua ini.

Sentil Parpol Oposisi Melempem, Fahri: Mending Nonton Wonder Woman

Dilansir dari The Hollywood Reporter, kesepakatan dengan studio memungkinkan Patty Jenkins bisa menjadi sutradara dengan penghasilan tertinggi sepanjang sejarah. Namun predikat tersebut menuntut sebuah tantangan besar baginya untuk bekerja lebih optimal lagi.

Jenkins awalnya merupakan sutradara pengganti dalam Wonder Woman pertama. Saat itu ia menggantikan posisi Michelle McLaren yang mundur karena perbedaan prinsip dan sudut pandang.  Namun justru masuknya Jenkins menjadi sebuah nilai positif yang besar, mengingat film garapannya yang juga dibintangi Gal Gadot sebagai Wonder Woman ini sukses besar.

Trik Cantik Pakai Masker, Yuk Coba Riasan Ala Wonder Women

Namun, kontrak Jenkins ternyata hanya berlaku untuk film pertama saja. Saat film pertama sukses di pasaran, pihak studio berusaha membujuk Jenkins untuk kembali menggarap sekuel lanjutannya. Negosiasi tersebutlah yang sempat berlangsung alot, mengingat Jenkins meminta bayaran yang jauh lebih tinggi karena karya film sebelumnya sangat sukses.

Menurut sebuah sumber, Jenkins akan mendapat bayaran berkali lipat di Wonder Woman 2. Ia akan mendapat bayaran untuk menyutradarai sekaligus menulis film ini. Diperkirakan dia bisa mendapat total nilai bayaran antara US$7 juta hingga US$9 juta.

Aktris Wonder Woman, Gal Gadot Hamil Anak Ketiga

Di film pertama, Jenkins disebut-sebut menerima bayaran US$1 juta sebagai sutradara. Jenkins kabarnya meminta bayaran dengan level Zack Snyder setelah dia sukses dengan Man of Steel. Kesepakatan Jenkins diyakini bisa jadi pendobrak standar bayaran bagi sutradara wanita di Hollywood. (ase)

Aksi Gal Gadot dalam film Wonder Woman 1984

Sinopsis Wonder Woman, Perjuangan Gal Gadot Selamatkan Manusia

Film Wonder Woman ini dibintangi oleh Gal Gadot yang berperan sebagai Diana Prince. Film ini bercerita tentang perjuangan Diana dalam menyelamatkan umat manusia.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2022