Film Aamir Khan Kembali Menyedot Perhatian

Aamir Khan
Sumber :
  • Indian Express

VIVA.co.id – Aktor ternama Aamir Khan tidak pernah mengecewakan penontonnya. lewat film yang dibintanginya. Anggapan itu, sepertinya memang cocok disematkan kepada aktor cerdas satu ini, yang mengejutkan semua orang dengan penggambaran Mahavir Singh Phogat di Dangal tahun lalu, sekarang kembali dengan film produksi barunya, Secret Superstar.

Aamir Khan dan RS Prasanna Remake film Spanyol Campeones

Secret Superstar bercerita tentang seorang gadis yang bercita-cita menjadi penyanyi, tetapi budaya patriarki India menganggap seorang wanita menjadi seorang superstar adalah melanggar batas-batas. Film ini banyak yang mengategorikan sebagai film untuk anak-anak.

"Saya pikir, sebagai orang kreatif, kita bisa membuat lebih banyak film untuk anak-anak. Kami membuat film yang sangat sedikit untuk anak-anak, juga untuk remaja dan kami harus membuat lebih banyak film untuk kelompok usia ini," ujar Aamir, seperti yang dikutip dari Indianexpress pada Selasa 12 September 2017.

Aktor Top Ini Ogah Akui Shah Rukh Khan Sebagai Saudaranya

Sementara itu, ia menjelaskan bahwa film Secret Superstar sebetulnya adalah tontonan keluarga. Sehingga, tidak hanya cocok untuk ditonton anak-anak saja, karena terdapat pesan juga untuk para orangtua.

"Dan, ini adalah satu film yang untuk anak muda, kelompok umur antara 12 dan 18 tahun. Tetapi, tidak terbatas pada kelompok usia tertentu. Ini adalah film keluarga, bahkan anak kecil pun akan menyukainya, dan bahkan orangtua pun akan menikmatinya. Saya pikir, itu film keluarga dan memiliki cakupan yang jauh lebih luas," jelasnya.

7 Fakta Aamir Khan Aktor Muslim, Rajin Sedekah Hingga Terlibat Skandal

Secret Superstar adalah sebuah film yang berisi seputar musik dengan tokoh utama Insiya yang dimainkan oleh pemenang National Award Zaira Wasim, dalam peran sebagai penyanyi bercita-cita tinggi. Gadis muda itu menghadapi penolakan dari ayahnya, tetapi dia tidak putus asa dan meraih mimpinya dengan mengunggah video di media sosial secara anonim.

Diproduksi oleh Aamir Khan bersama istri, Kiran Rao, melalui Aamir Khan Productions, bersama dengan Zee Studios dan Akash Chawla, Secret Superstar ditulis dan disutradarai oleh Advait Chandan, yang membuat debut sutradaranya dengan film ini. (asp)

Tak Kalah Seru! Berikut 10 Film Bollywood Bertema Tarian

Kalahkan Rekor Film Dangal, Pathaan Jadi Film Bollywood Terlaris Sepanjang Masa

Shah Rukh Khan kembali membuktikan keseriusannya di dunia akting. Setelah 4 tahun vakum, ia kini tengah berada di puncak kesuksesannya di film Bollywood Pathaan

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2023