Suami Untuk Mak, Ajang Reuni Lydia Kandou dan Rano Karno

Para pemain dan kru film Suami Untuk Mak.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Rano Karno kembali mengisi panggung hiburan Tanah Air dengan langsung mengambil peran dalam film Suami Untuk Mak. Bersanding dengan Lydia Kandou, film ini pun mejadi semacam ajang reunian mereka.

Kabar Duka, Penyanyi Dangdut Senior Connie Nurlita Meninggal Dunia

Film garapan Monty Tiwa tersebut tak hanya dihiasi oleh dua aktor legendaris itu. Ada lahi sejumlah aktor lain yang namanya sudah cukup dikenal di Indonesia, seperti Billy Syahputra, Edric Tjandra, Cut Memey, Susan Sameh, Asha Shara, Chika Waode dan Ari Wibowo serta beberapa komika.

Film yang diproduksi oleh CMI Production itu berhasil menyatukan Rano dan Lydia yang sudah lebih dari 30 tahun tak beradu akting dalam satu layar.

5 Artis Indonesia Menikah Beda Agama, No 4 Sudah 27 Tahun Bersama Harus Cerai

"Sebelum take syuting kan kita ketemu dulu, reading di loasi syuting juga. Ngobrol sebentar sudah langsung jalan dengan sendirinya aja.Enggak butuh waktu lama untuk bikin suasana enak untuk berakting, Rano itu hebat," ucap Lydia kepada VIVA.co.id di Jakarta, Selasa, 12 September 2017.

Mak Vera, selaku produser pun tak muluk-muluk menargetkan berapa jumlah penonton film yang akan tayang pada tanggal 20 September 2017 ini. Dia yakin dengan lebih dari 40 layar, film bergenre drama komedi ini bisa mencapai berjuta-juta penonton.

Arfito Hutagalung Datang Jadi Kejutan, Naysilla Mirdad Akui Kaget

"Saya senang ya bisa main lagi sama Rano, karena kita udah seperti keluarga," ucap Lydia lagi.

Film ini mengisahkan lima orang dengan etnis yang berbeda tinggal dalam satu rumah. Namun, ternyata lima orang ini merupakan saudara kandung. Lantas apa sebabnya sang ibu harus mencari pendamping hidup lagi? Simak ceritanya pertengahan September nanti. (hd)

Serial Hubungi Agen Gue! di Disney+ Hostar

Bertabur Bintang, Serial Hubungi Agen Gue! Segera Tayang di Disney+ Hotstar

Akan dibintangi oleh jajaran aktor dan aktris ternama, serial dengan enam episode Hubungi Agen Gue! ini tayang eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 29 Juli 2023 mendatang

img_title
VIVA.co.id
7 Juli 2023