Disney Umumkan Tanggal Rilis Film-film Barunya

Star Wars: The Force Awakens.
Sumber :
  • hollywoodreporter

VIVA.co.id – Rumah Produksi Disney, baru saja mengumumkan beberapa tanggal rilis untuk proyek dan film-film baru yang mereka produksi. Di antaranya, adalah film Star Wars Episode IX garapan Disneys, yang ternyata mengalami penundaan rilis.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Rabu 13 September 2017, Disney mengumumkan tanggal rilis Star Wars Episode IX pada 20 Desember 2019. Tertunda sekitar tujuh bulan dari rencana jadwal awal, yaitu rilis pada 24 Mei 2019.  

Penundaan untuk Star Wars Episode IX ini disebabkan oleh pergantian sutradara dan penulis skrip. JJ Abrams ditunjuk menjadi sutradara baru menggantikan Collin Trevorrow.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Selain itu, Live Action Aladdin juga dijadwalkan rilis pada 20 Desember di tahun yang sama tersebut. Namun, belum diumumkan secara resmi siapa artis yang akan berperan dalam film Aladdin tersebut.

Selain film bioskop, Disney juga mengumumkan tanggal rilis serial komedi keluarga, Magic Camp. Komedi yang digarap oleh sutradara Mark Waters tersebut, dijadwalkan rilis 6 April 2018.

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Beberapa produk film dan  Live Action Disney lainnya juga diumumkan jadwal rilisnya. Sebuah film karya sutrada Christopher Robin yang masih  belum diumumkan, dijadwalkan akan dirilis pada 3 Agustus 2018.  Film lain, Artemis Fowl, dijadwalkan akan dirilis pada  9 Agustus 2019. 

Sedangkan film terbaru aktris Anna Kendrick, yang juga digarap oleh Rumah Produksi Disney, Nicole, akan dirilis jelang Natal 2019. Di film tersebut, Anna Kendrick berperan sebagai Santa Clause wanita. (asp)

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024