Karakter Beast Dibuat Beda di Film X-Men Terbaru

Film X-Men
Sumber :
  • flickr

VIVA.co.id – Salah seorang pemeran X-Men: Dark Phoenix, Nicholas Hoult, memberikan bocoran tentang karakter Beast di film barunya nanti. Dilansir dari Screen Rant, Rabu 13 September 2017, Hoult mengungkapkan bahwa film tersebut belum sepenuhnya sempurna.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

"Ini akan menjadi sesuatu yang berbeda untuk Beast dan bagiku itu adalah salah satu daya tarik film. Simon Kinberg yang menulis dan menyutradarai film ini memiliki ide yang menarik untuk karakter Beast," kata Hoult.

Meski begitu, ia tidak menjelaskan secara spesifik terkait perbedaan karakter Beast di film terbaru kali ini. Namun, banyak para penonton setia X-Men yang berharap bahwa perbedaan Beast nantinya akan lebih menarik.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Penggemar berharap perbedaan itu teletak pada karakter Beast yang lebih mendekati dengan karakternya dalam komik. Seseorang intelektual yang bijak dan merasa puas dengan penampilannya yang tidak biasa.

Film terbaru X-Men ini sendiri rencananya akan rilis pada akhir tahun 2018  nanti, tepatnya 2 November 2018

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah
Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024