Penampakan Perdana Pemeran Film Aladdin

Pemeran Film Aladdin
Sumber :
  • Facebook Will Smith

VIVA.co.id – Daftar pemeran film adaptasi animasi klasik live-action Aladdin telah terkumpul lengkap. Produksinya resmi dimulai di Longcross Studios, Inggris, pekan lalu.

Termasuk Will Smith, Ini 5 Artis Hollywood yang Tertarik Belajar Islam dan Al Quran

Disney memperkenalkan para aktor dan peran mereka dalam film Aladdin. Pertama ada Will Smith sebagai Genie, pemilik kemampuan untuk mengabulkan tiga permintaan dari siapa pun yang memiliki lampu ajaibnya.

Mena Massoud menjadi Aladdin, anak jalanan yang menyukai putri Sultan alias Jasmine, diperankan oleh Naomi Scott. Dalam ceritanya, Jasmine ingin menjalani hidup sebagaimana yang ia inginkan.

Terpopuler: Will Smith Khatam Alquran 30 Juz, Aaliyah Massaid Keliru Waktu Salat Tarawih

Marwan Kenzari berperan sebagai Jafar, seorang penyihir jahat yang terobsesi menjadi penguasa kerajaan Agrabah. Untuk mengejar obsesinya, ia harus menghabisi Sultan yang diperankan oleh Navid Negahban.

Selain menjadi pemimpin Agrabah, Sultan sendiri merupakan sosok ayah bagi Jasmine yang bersemangat untuk mencarikan calon suami. Masih banyak lagi karakter lain yang akan hadir.

Profil Will Smith Aktor Hollywood Bukan Islam tapi Khatam Baca Al-Quran

Aladdin diarahkan oleh sutradara Guy Ritchie bersama John August sebagai penulis naskah. Dan Lin serta Marc Platt dipercaya menduduki kursi produser untuk film ini.

Dikutip dari akun Facebook resmi milik Will Smith, Jumat, 15 September 2017, ia mengunggah swafoto bersama para pemain Aladdin, yakni Naomi Scott, Mena Massoud, serta Marwan Kenzari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya