Amitabh Bachchan Mengenang Film Fenomenalnya, 'Pink'

Amitabh Bachchan
Sumber :
  • indianexpress

VIVA.co.id – Setahun yang lalu, ketika Shoojit Sircar keluar dengan film Pink yang dibintangi aktor ternama Amitabh Bachchan dan aktris muda Taapsee Pannu, tidak ada yang mengira film itu akan menjadi fenomenal.

Sedih Lihat Mobil Mewah Eks Aktor Legendaris Ini

Dialog, "A No means a No" membuat pesan itu keras dan jelas bahwa seorang wanita memiliki kebebasan untuk memiliki seksualitasnya dan ketidakannya akan selalu berarti tidak dan tidak ada yang lain.

Informasi yang dilansir dari Indianexpress pada Senin, 18 September 2017, film ini mendapat penghargaan di beberapa acara penobatan film. Penonton dan kritikus memuji film tersebut.

Deretan Artis Asia Terinfeksi COVID-19, Pearwah Nichapat Jadi Sorotan

Hingga sekarang bahkan setelah satu tahun dirilis, Pink terus menjadi contoh film Bollywood yang hebat yang berfokus pada wanita muda sejati dan masalah sehari-hari mereka.

Amitabh Bachchan yang memenangi Best Actor Award untuk film ini dalam berbagai upacara penghargaan mengenang kenangannya akan film ini setahun setelah diluncurkan. Dengan mengambil akun Instagram-nya, Amitabh membukukan dua foto dan memberi judul, "Pink 1 tahun, film yang memberi masyarakat tag line - Tidak berarti Tidak!!"

Aishwarya Rai Sembuh dari Virus Corona, Amitabh Bachchan Masih di RS

Tidak hanya Amitabh, Taapsee juga memperjelas bahwa tanggal rilis dari film, 16 September, akan selalu menjadi 'Hari Pink' untuknya. "Satu tahun sejak PERUBAHAN BESAR. Akan selalu #PinkDay untuk saya selama sisa hidup saya 16 September!" ungkap Taapsee di akun Twitternya.

Aktris Kirti Kulhari, yang berperan sebagai Falak dalam film tersebut, juga bercuit tentang film tersebut. Dia menulis, "Satu tahun dari #PINK. Hati dipenuhi banyak kenangan, kebahagiaan & cinta. Pengalaman yang tak terlupakan. Terima kasih tim #PINK dan pemirsa".

Pink juga terbukti menjadi titik tertinggi dalam karier Taapsee, yang siap untuk romansa Varun Dhawan di Judwaa 2. Dalam sebuah wawancara sebelumnya dengan Indianexpress.com, Taapsee berkata, "Sebelum Pink, orang-orang mengira saya sangat lamban. Saya memiliki dua kesejajaran dalam karier saya. Saat film Baby terjadi, saat itulah orang melihat saya. Dan dengan Pink, orang berkata, 'ya dia sudah sampai'".

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya