Shandy Aulia Jatuh Cinta Pada yang Lain

Shandy Aulia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Aktris Shandy Aulia seolah reuni dengan dirinya yang lalu. Melalui Eiffel Im in Love 2, Shandy seolah mengingat di belasan tahun yang lalu saat kali pertama berperan dalam layar lebar.

Perceraian Adele Jadi Lagu hingga Curhat Shandy Aulia Bikin Baper

"Film pertama dulu masih iklan, yang kedua justru berkesan banget dan secara karakter saya lebih cinta dengan Eiffel Im in Love 2 daripada yang pertama," kata Shandy baru-baru ini.

Ia mengatakan di sekuel kali ini akan lebih banyak membahas mengenai karakter masing-masing. Cerita film akan lebih mengenal masing-masing karakter dan itu yang membuat Shandy jatuh hati.

Shandy Aulia Diisukan Cerai, Ini Fakta-fakta Pernikahannya

"Terus terang kalau menurut saya jauh lebih menarik Eiffel 2 daripada Eiffel 1. Secara karakter saya lebih jatuh cinta dengan Eiffel 2 daripada Eiffel 1," ujarnya lagi.

Shandy akan tetap berperan sebagai Tita dan beradu akting dengan Samuel Rizal sebagai Adit. Film yang disutradarai Rizal Mantovani ini akan tayang pada 2018.

Shandy Aulia Hapus Foto Suami di Instagram, Ada Apa?

"Meskipun lebih dewasa ada karakter-karakter kecil kita yang masih menempel dari mulai gaya hidup, body language, hal-hal kecil seperti itu pasti tetap ada di karakter mereka," ujarnya.

Shaheer Sheikh kembali ke Indonesia

Shaheer Sheikh Berduka, Shandy Aulia Digoda Pakai Lingerie Pink

Kabar mengenai ayah Shaheer Sheikh, Shahnawaz Sheikh yang meninggal dunia, mengundang banyak perhatian pembaca. Aktris Shandy Aulia, juga meraih perhatian warganet.

img_title
VIVA.co.id
21 Januari 2022